Tayang Perdana, Film Avengers: Endgame Diputar Pukul 05.00 Pagi

Film Avengers: Endgame akhirnya tayang perdana di Indonesia hari Rabu (24/4/2019). Para penonton yang sudah menunggu sejak lama akan film ini pun sangat antusias untuk menonton. Saking banyaknya penonton yang ingin segera melihat film ini, beberapa bioskop bahkan membuka studio pertama pada pukul 05.00 pagi.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, penonton film Avengers: Endgame ini sangat membludak pada penanyangan perdana tersebut walaupun mereka harus mengantri sejak pukul 04.00 pagi atau sebelum subuh. Hal ini tak lain karena rasa penasaran yang sangat besar akan akhir dari serial Film Marvel tersebut yang digadang-gadang memiliki ending yang tidak terduga.

 

Memiliki Durasi yang Cukup Panjang

Sebagai film pamungkas dari rangkaian film-film Marvel sebelumnya, Film Avenger Endgame ini memiliki durasi yang paling lama. Secara keseluruhan durasi film ini mencapai 3 jam 1 menit, sangat berbeda jika dibandingkan serial sebelumnya yang rata-rata hanya berdurasi 2 jam. Segang durasi yang sepanjang itu, film ini akan membawa emosi penonton naik dan turun karena akan disuguhkan adegan sedih, komedi, dan pastinya keseruan pertarungan yang dipadukan sedemikian rupa.

Karena durasinya yang sangat panjang tersebut, penonton film Avengers: Endgame ini banyak yang menyarankan penonton film ini untuk ke toilet terlebih dahulu sebelum memasuki bioskop. Selain itu, mereka juga menyarankan penonton agar membawa cemilan dan minuman supaya tidak kelaparan di dalam bioskop dengan durasi menonton yang cukup panjang tersebut.  Pasalnya akan sangat disayangkan jika anda harus meninggalkan bangku bioskop walaupun hanya 5 menit karena anda akan ketinggalan keseruan dari film ini.

 

Penayangan yang Terlalu Pagi Menimbulkan Kontroversi di Masyarakat

Jam penayangan yang tidak biasa ini ternyata membuat kontroversi tersendiri di kalangan masyarakat. Banyak yang beranggapan pemutaran tersebut dirasa terlalu pagi sehingga menimbulkan pertanyaan apakah para penonton film Avengers: Endgame tersebut sempat melakukan sholat subuh atau tidak. Pasalnya jika film dimulai pukul 05.00 maka penonton harus datang sebelumnya yaitu sekitar pukul 04.00 pagi.

Hal ini masih ditambah dengan durasi film yang cukup panjang juga. Film Avengers: Endgame ini memiliki durasi 3 jam 1 menit. Jadi jika dimulai pukul 05.00 pagi maka fim tersebut akan selesai pukul 08.00 pagi. Beragam komentar pun dilontarkan para netizen di media sosial, beberapa di antaranya seperti berikut ini “

“Kayaknya pengen dikasih Endgame juga sama Allah,” tulis newmark42

“Subuhan males, nonton Endgame cepet,” tulis 1cak.com

“Positif thinking, mungkin mereka non muslim, athei dan para murtad,” celetuk Agung Shalomine.

 

Film Avengers: Endgame Menjadi Film yang Paling Direkomendasikan Minggu Ini

Besarnya rasa penasaran masyarakat akan akhir dari serial Film Marvel ini, membuat Film Avengers: Endgame menjadi salah satu film yang paling ingin ditonton oleh masyarakat khususnya pada pekan pertama penayangannya tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa Endgame ini merupakan pelengkap potongan puzzle yang tersisa dari 21 film-film Marvel sebelumnya.

Selain itu, berdasarkan pengalaman orang yang sudah menonton Film Avengers: Endgame, hampir semuanya merekomendasikan untuk menonton film ini secara langsung karena jalan ceritanya yang sangat menarik dan akhir cerita yang tidak tertebak. Film ini memiliki jalan cerita yang berbeda jika dibandingkan serial sebelumnya karena ada sisi komedi, sedih dan pertarungan yang menegangkan pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *