Sembilan Hari Setelah Diluncurkan, Skuter Listrik Gesits Sudah Terjual 1.200 Unit

Setelah secara resmi diperkenalkan ke public pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dimulai pada tanggal 25/5/2019 pekan kemaren, skuter listrik Gesits ternyata mendapat sambutan yang cukup baik di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan antusias masyarakat untuk memesan motor ini yang telah mencapai 1.200 lebih selama kurang dari dua pekan setelah perilisannya.

CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harum Sjech mengungkapkan penerimaan pengunjung terhadap motor skuter listrik Gesits ini cukup baik dengan jumlah pesanannya yang juga signifikan. Skuter karya anak bangsa ini terbukti mendapat respon yang sangat positif sebab selain angka penjualan yang cukup tinggi, jumlah pengunjung yang menjajal sensasi singkat di arena test drive juga terbilang sangat banyak.

 

Motor Lokal dengan Desain yang Sporty

Konsep desain yang diusung motor listrik Gesits ini sepintas memang tak jauh berbeda dengan desain motor matic berbahan bakar bensin pada umumnya. Akan tetapi kesan sporty nampak lebih jelas dengan struktur bodi yang begitu atraktif dan sporty dengan desain bagian depan yang meruncing dan head lamp sipit yang dibawahnya disematkan Day Running Light (DRL) yang terpasang manis dibagian sisi kiri dan kanan.

Selain itu, lekukan garis tegas pada bodi samping yang memanjang hingga buritannya membuat kesan sporty semakin tampak kuat. Bahkan desain joknya pun juga dikonsep menyesuaikan desain bodi samping. Dari spesifikasi sektor eksteriornya tersebut, motor listrik Gesits ini memang mengusung desain yang sporty dan tak kalah dengan desain skuter matic pabrikan lainnya.

 

Dilengkapi Fitur Berteknologi Canggih

Motor karya anak bangsa ini memiliki teknologi yang tak kalah canggih dari motor pabrikan lainnya. Salah satu fitur yang paling menonjol di skuter listrik Gesits ini adalah adanya fitur panel indicator smartphone yang berbasis Android. Dengan fitur ini nantinya pengguna bisa lebih mudah memantau status skuter listrik melalui smartphone. Yang pastinya sebelumnya anda harus menginstal software speedometer terlebih dahulu.

Selain panel indicator yang berbasis android, motor ini juga dilengkapi teknologi regenerative brake yang membuat saat deselerasi otomatis motor listrik akan diiringi dengan pengisian baterai.

 

Karya Anak Bangsa yang Ramah Lingkungan

Skuter Listrik Gesits ini merupakan karya anak bangsa yaitu karya dari mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Motor Gesits ini mengusung mesin bertenaga listrik dengan daya motor sebesar 5 KW. Untuk sekali mengisi baterai, pengguna bisa mengendarai motor ini sejauh 80-100 km sehingga cukup efektif dan bisa dijadikan penganti motor matic yang berbahan bakar bensin.

Dengan menggunakan mesin listrik, skuter listrik Gesits ini tidak akan mengeluarkan emisi gas buang karena mengandalkan teknologi mesin sehingga lebih ramah lingkungan dan sangat cocok digunakan di kawasan perkotaan untuk mengurangi polusi udara. Ini pastinya sangat baik jika semua orang mau berpindah menggunakan motor listrik sehingga penggunaan bahan bakar bisa dikurangi.

Dengan segala keunikan dan kecanggihan teknologi yang dimilikinya, motor listrik Gesits ini bisa anda dapatkan dengan kisaran harga 25 juta untuk satu uniknya. Harga ini pastinya sangat kompetitif jika dibandingkan harga skuter matic pabrikan yang berbahan bakar bensin. Dengan adanya motor listrik Gesits ini, diharapkan masyarakat bisa berpaling menggunakan motor listrik ini sebagai apresiasi untuk karya anak bangsa supaya lebih berkembang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *