Mobil Ignis Milik Suzuki Bersolek, Begini Tampilan Kerennya Sekarang

Untuk meningkatkan penjualan, Suzuki Ignis terus memperbaiki diri. Suzuki Ignis mendapatkan sentuhan baru yang membuatnya semakin tampan. Sebenarnya Ignis sendiri di pasar India telah menorehkan penjualan lebih dari tiga ribu unit per bulannya. Namun bagi Maruti Suzuki raihan itu bukanlah angka yang fantastis dan barangkali masih dianggap biasa oleh mereka.

Agar konsumen melirik mobil besutan mereka ini, Suzuki mulai memberikan tampilan baru pada varian mobil Ignis mereka. Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru keluar Suzuki maka harus bersiap-siap menyambut Suzuki Ignis versi terbaru ini karna mobil tersebut telah diperkenalkan kepada publik. Berikut informasinya untuk Anda.

 

Suzuki Ignis Meniru Gril Mewah Vitara

Ignis baru secara tampilan lebih segar dengan menggunakan gril depan yang terinspirasi dari Viatara Brezza memakai desain cicin bentuk huruf U. Skid plate perak akan menyebabkan Suzuki Ignis ini terlihat semakin menawan dan tentunya akan menambah karisma jika Anda meggunakannya baik untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk bepergian jauh.

Untuk peformanya, Maruti Suzuki mengatakan telah memperbarui mesin 1.2-liter BS-IV K12M sesuai standar emisi baru yang berlaku di India. Jika dihitung, tenaganya mancapai 82,9 Hp  serta torsi 113 Nm. Digabungkan dengan tranmisi manual 5-percepatan serta transmisi otomatis. Artinya mobil ini tetap memiliki kekuatan untuk perjalanan Anda.

Suzuki Ignis 2019 sekarang tersedia dalam sembilan pilihan warna yang bisa Anda pilihg sesuai kesukaan, yaitu Nexa Blue, Glistening Grey, Pearl Arctic White, Silky Silver, Tinsel Blue serta Uptown Red, Tinsel Blue dengan Peak Arctic White, Tinsel Blue dengan warna Midnight Black serta Uptown Red dengan warna Midnight Black.

Nah, bagaimana menurut Anda, apakah dengan meniru model gril mewah Vetara, mobil Ignis milik Suzuki ini semakin terlihat tampan? Tentu itu tergantung dengan penilaian Anda. Namun bagi beberapa orang dengan desain seperti itu menjadikan mobil ini semakin memiliki daya tarik yang lebih ketimbang varian terdahulunya.

 

Menggunakan Mesin Tingkat Emisi Rendah Namun Tetap Memiliki Performa

Sebagaimana diketahui soal mesin, Maruti Suzuki masih mempercayakan pada mesin bensin K12M 1.2 liter tetapi dengan tingkat emisi yang lebih rendah. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 61 kw (82,94 PS) pada 6.000 rpm serta torsi puncak 113 Nm pada 4.200 rpm. Cukup memiliki tenaga untuk Anda pakai dalam keperluan sehari-hari atau untuk menjelajah jalanan.

Suzuki Ignis ini mengandalkan transmisi manual 5 kecepatan serta menggunakan transmisi manual otomatis 5 kecepatan. Pengguanaan bahan bakarnya mencapai 20,89 km/liter. Jadi memang tingkat emisinya lebih rendah. Dan jika Anda memang mencari mobil yang tidak terlalu mencemari lingkungan tentu mobil ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Itulah sedikit informasi mengenai mobil besutan Suzuki yang dinamai Suzuki Ignis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi mobil produksi Suzuki. Harganya di India dipasarkan sekitar Rp 98 jutaan. Terlebih untuk jenis mobil Suzuki Ignis ini merupakan mobil dengan tingkat emisi rendah, artinya mobil ini memang menarik untuk segera dimiliki.

Suzuki Ignis 2019 saat ini tersedia dalam 9 pilihan warna: Nexa Blue, Glistening Grey, Silky Silver, Pearl Arctic White, Tinsel Blue dan Uptown Red, Tinsel Blue dengan Peak Arctic White, Tinsel Blue dengan Midnight Black dan Uptown Red dengan Midnight Black. Di India, Suzuki Ignis dibanderol mulai INR 479.372 atau sekitar Rp 98 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *