Review Xbox One : Konsol Game Keren Dengan Spesifikasi Premium

Bagi para gamers, bermain game memang merupakan kegiatan dengan keseruan yang tiada habisnya. Mungkin saja Anda termasuk di dalamnya. Oleh karena itu tidak heran jika hingga saat ini konsol game masih terus banyak di cari. Nah, berbicara tentang konsol game, mungkin yang banyak di kenal adalah PS4 untuk masa kini. Akan tetapi, ada salah satu kompetitor PS4 yang sangat berkualitas juga lo yakni Xbox One dengan spesifikasi premiumnya. Penggemar dari Xbox  ini pun tak kalah banyak loh. Karena itu, bagi Anda yang belum mengenal tentang Xbos one, langsung saja simak ulasannya berikut untuk mengenalnya lebih dalam.

1. Xbox One Spesifikasi
Berbicara mengenai konsol game, salah satu hal terpenting yang harus di ketahui dengan baik tentu saja adalah spesifikasinya. Dalam hal ini sebenarnya Xbox One hadir dengan spesifikasi yang jika di bandingkan dengan PS4 tidak jauh berbeda. diantaranya, dalam konsol game ini ada 8 GB DDR3 RAM di mana 3 GB nya sudah terpakai untuk OS. Untuk hardwarenya tersedia 500 GB. Di dalamnya di lengkapi pula dengan 3 port US. Selain itu di lengkapi pula dengan VGA khusus Xbox One dengan didasarkan pada arsitektur AMD.

2. Game-Game Eksklusif Dalam Xbox One
Yang menarik dari Xbox One ini adalah, di dalamnya tersedia beberapa game eksklusif. Hanya saja, memang beberapa game pada console juga dirilis di luar PC. Katakan saja seperti beberapa judul yang sebenarnya eksklusif Xbox One tetapi telah dirilis di PC. Namun, kalau untuk kategori game eksklusif, Anda tidak perlu khawatir karena di sini masih ada juga.

3. Layanan Xbox Live Rating Sistem
Layanan Xbox live sebenarnya telah eksis sejak tahun 2002. Sedangkan kalau di PS, layanan ini sebagaimana PlayStation Network. Hanya saja, beberapa penggunanya mengakui bahwasanya dalam urusan live, memang Xbox One lebih bisa di Andalkan dalam hal koneksi. Layanan Xbox Live di Xbox One ini di sebut dengan Xbox Live Gold di mana dengan ini Anda bisa menikmati permainan multiplayer dengan berbagai jenisnya.

4. Backward Compatibility
Sebelumnya, Xnox One memang tidak memiliki sistem backward Compatibility sama sekali. Akan tetapi, pada tahun 2015, sudah di umumkan bahwasanya konsol game ini memiliki izin untuk memainkan permainan yang ada dalam Xbox 360. Hal ini membuatnya memiliki nilai jual tersendiri. Anda sebagai gamersnya pun juga cukup diuntungkan sehingga lebih hemat dan lebih mudah tanpa harus membayar lagi game yang telah di miliki. Apalagi mengingat ada ribuan game menarik.

5. Koneksi Dengan Windows 10
Tidak hanya beberapa hal menyenangkan yang di tawarkan di atas, dalam hal ini ada juga beberapa fitur menarik yang bisa Anda gunakan dari Xbox One dan windows 10. Salah satu keunikan tersebut adalah, Anda bisa streaming dari Xbox One ke PC. Nah, adanya fitur tersebut memungkinkan Anda bisa bermain game di komputer, laptop, maupun tablet dengan windows.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai Xbox One sebagai salah satu konsol game yang memiliki spesifikasi premium. Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa segera memilikinya pula. Akan tetapi perlu di sadari bahwasanya harga dari Xbox One memang cukup tinggi, apalagi jika Anda menggunakan versi dengan kinect, bisa mencapai 6,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *