Review Gamepad Ibooty : Perangkat Game Untuk Player MOBA

Bermain game menjadi hobbi dan kegemaran banyak orang di era sekarang ini, khususnya bagi kalangan anak remaja. Ada banyak jenis game yang dapat dijadikan pilihan untuk sehari-hari. Tentunya dengan berbagai jenis dan alat. Salah satu jenis game yang cukup booming dan banyak dimainkan adalah jenis permainan MOBA. Nah, penting untuk diketahui, khususnya bagi pemula bahwa saat bermain game jenis seperti ini diperlukan perangkat game atau biasa dikenal dengan gamepad. Salah satu jenis perangkatnya adalah Ibooty.

Apa Itu Gamepad Ibooty
Ibooty sebenarnya tidak jauh berbeda dengan 4 in 1 gamepad mobile phone. Fungsi dari perangkat ini sesungguhnya bukanlah sebagai suatu gamepad, namun lebih kepada penunjang untuk dapat menikmati game atau video pada ponsel atau smartphone kesayangan Anda. Jenis Ibooty tersebut di atas bermanfaat atau berfungsi untuk dua hal, yang pertama adakah untuk handle, dan kedua adalah untuk holder. Jika Anda memakai jenis gamepad ini, dijamin permainan atau game yang dilakukan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman. jenis gamepad ini sangat cocok dipakai untuk jenis game MOBA. MOBA di sini sangat cocok menggunakan gamepad karena permainannya pada ponsel yang cukup menguras waktu. Oleh karena itu, diperlukanlah suatu handle atau jenis pegangan tambahan supaya tangannya tidak terselip atau ponselnya bisa jatuh.

Gamepad satu ini dapat digunakan untuk jenis ponsel yang ukurannya 4,5- 6,5 inci. Misalnya saja Anda bisa menggunakan jenis gamepad ini untuk HP Xioami MAX yang ukurannya 6,5 inci sangat pas untuk aksesoris jenis ini. Ibooty atau game handle yang satu ini kebetulan terbuat dari bahan plastik yang kualitasnya adalah terbaik. Barangnya sangat ringan dan awet sehingga akan dapat mencegah ponsel Anda dari goresan dan lain sebagainya. Yang tidak kalah penting adalah membuat ponsel Anda terasa nyaman dan aman. Sedangkan untuk harganya bisa dibilang terjangkau, hanya berkisar Rp. 100.000,00 saja untuk satu produknya. Cukup dengan harga yang standart Anda sudah bisa mendapatkan aksesoris terbaik dan berkualitas.

Kelebihan Dan Kelemahan Ibooty
Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh perangkat game satu ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya mengenai kelebihan Ibooty.

  • Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Ibooty adalah ia mudah digunakan. Bahkan dibandingkan dengan berbagai jenis yang lainnya tentu lebih mudah dan praktis.
  • Bahan awet dan tahan lama. Karena Ibooty ini terbuat dari bahan plastik terbaik dan berkualitas, maka dijamin ia akan awet dan tahan lama. Dengan demikian, para gamers tidak perlu khawatir dan bisa tetap bermain dengan mudah serta nyaman.
  • Tidak mudah terlepas. Selain beberapa yang telah disebutkan di atas, Ibooty yang merupakan perangkat game disertai dengan spon, maka ia tidak akan mudah terlepas atau jatuh. Dengan demikian, ponsel Anda pun juga akan semakin nyaman dan tidak mudah tergores.

Sedangkan kelemahan dari Ibooty sendiri sebenarnya tidak banyak. Di antara kelemahan yang dimilikinya adalah tidak tersedianya manual book sebagai panduan kepada para pengguna. Ini kerap membuat para pengguna merasa bingung dan pusing sendiri. Akan tetapi, bagi sebagian orang, kekurangan tersebut tidak perlu dijadikan beban karena sesungguhnya tanpa manual book pun masih bisa memahami langkahnya karena sangat mudah dan simple.

Itulah beberapa ulasan mengenai gamepad Ibooty yang merupakan perangkat game untuk planyer Moba. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *