Logitech G930 Gaming Headset yang Terbaik

Logitech G930 Gaming Headset yang terbaik

Logitech merupakan salah produk aksesoris game yang sangat mendukung ketika seseorang bermain game. Headset Logitech G930 gaming headset merupakan salah satu produk aksesoris game high-end terbaru dari Logitech. Fitur-fitur yang terdapat pada headset ini seperti teknologi 7.0 Headphone Dolby. Headset ini ditambah dengan

kemampuan untuk menggunakannya sebagai headset nirkabel, dan sebagai headset kabel.

Logitech G930 termasuk headset gaming yang baik. Desainnya hampir sama dengan Logitech G230 dan G430, dimana memiliki ikat kepala yang lebar. Headset ini terdiri dari tiga tombol yang bisa digunakan untuk diprogram. Pemutaran suaranya bisa tanpa henti karena peforma audionya.  Fitur-fiturnya terdiri atas nirkabel top-notch serta tombol yang cantik.

Tentunya setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dari headset ini antara lain koneksi wireless, suara surround cukup bagus, dukungan perangkat lunak, serta fungsi nirkabel yang tergolong sempurna.  Sedangkan kekurangannya adalah tidak ada perst suara, perfom music tidak bagus, earcup terlalu kencang, dan setting perangkat masih manual.

  • Spesifikasi Logitech G930
  1. Desain

Desainnya terbuat dari bahan plastik mengkilap serta menunjukkan bahwa produk ini dikembangkan khusus untuk menambah keseruan para pemain game. Cup speaker dapat dimiringkan sampai tiga puluh derajat serta bisa berbalik sembilan puluh derajat. Hal ini karenacup speaker  terpasang pada ujung slide berbahan logam. Oleh karena itu, headset ini bisa membuat nyaman yang memakainya.

Suatu headset yang memiliki tampilan menarik maka akan ada banyak orang yang meliriknya. Maka dari itu, para produsen headsetsaling berlomba-lomba untuk menciptkan inovasi baru. Mereka akan selalu mencari cara untuk membuat pasaran barangnya menjadi luas. Oleh karena itu, jika produsen berhasil menarik perhatian konsumen, mereka akan menetapkan harga sesuai kualitasnya. Meskipun mahal tetapi konsumen rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk memiliki barang yang diinginkan.

  1. Kualitas suara dan Baterai

Saat menggunakan headset nirkabel, G930 dapat menghasilkan suara dengan jarak hingga mendekati 40 kaki. Konektivitas nirkabel yang digunakan adalah  nirkabel 2.4GHz. G930 menggunakan Dolby Pro Logic II 7.1 Surround Sound yang menghasilkan teknologi luar biasa. Kualitas audio pun tergolong besar yaitu 48 kHz yang tidak terkompresi. Mikrofon terpasang di speaker kiri headset dilengkapi teknologi noise-canceling yang bekerja apabila berada di lingkungan yang bising.

Orang-orang disekitar Anda akan dapat mendengar suara Anda cukup jelas apabila frekuensi nya75-100Ghz.Baterai Headset Logitech G930 dapat bertahan hingga sepuluh jam. Headset ini juga dilengkapi dengan USB Dongle, USB-Charger dengan Software dan CD Driver. Panjang  kabelnya mencapai 1,5 meter sedangkan frekuensi pada headset ini mulai dari 20-20000Hz.

  1. Harga

Headset ini sangat menunjang untuk kenyamanan seseorang saat mendengarkan music. Perkembangan teknologi yang sangat cepat menjadikan headset ini memiliki desain yang elegan, dan kualitas suara yang mencapai 20000 Hz. Selain itu juga cup speaker yang fleksibel untuk digunakan. Oleh karena itu, banyak orang yang berminat untuk memiliki benda ini. Harganya pun relative murah dan terjangkau.

Harga Logitech G930 Gaming Headset memang berbeda dengan harga headset lain. Meskipun harganya murah tetapi kualitasnya tetap terbaik. Headset ini selain memberi kenyaman saat bermain game, para pengguna juga mudah untuk membelinya. Anda bisa membeli barang ini melalui online maupun offline. Banyak tersedia situs jualan online yang menjualnya. Jadi, Anda tidak usah pusing-pusing bila ingin membelinya karena itu sangat mudah untuk mendapatkannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *