Ingin Memiliki PS4? Intip Harga dan Spesifikasi Berikut Ini

Dari generasi menuju generasi PlayStation (PS) tetap menjadi pilihan utama bagi pecinta game. Dirintis dari PS 1, 2, 3, dan 4, bahkan digembor-gemborkan akan muncul PS5 ditengah-tengah pasar global. Dengan selalu terjadinya pembaharuan ini tentunya membuat PS memang memiliki ruang tersendiri dihati masyarakat. Jika berminat ingin memiliki PS4, mari simak bagaimana harga dan spesifikasinya.

PlayStation merupakan sebuah vendor milik Sony ini sebenarnya telah merilis PS4 sejak tahun 2013 lalu. Memang waktu yang cukup lama, namun peforma PS4 tak kalah menarik, meskipun ada kabar yang menyebutkan akan muncul PS5 yang disebut-sebut tidak akan jauh berbeda dengan harga PS4, yang diperkirakan sekitar 7 jutaan.

Kemunculan PS5 memang belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sony. Pihaknya masih merahasiakan bagaimana spesifikasi dan juga tampilan yang akan disuguhkan. Apakah akan berbeda jauh dengan PS 4 atau tidak, masih belum diprediksi. Namun yang pasti adalah, tentunya Sony akan melakukan pembaharuan-pembaharuan yang menarik nantinya.

Sebelum beranjak menuju PS5, akan lebih baik menyimak bagaimana PS4 memiliki peforma yang luar biasa. Karena kabarnya PS4 memiliki hal-hal yang menakjubkan sangat disayangkan jika terlewatkan.

 

Spesifikasi dari PS4

Sebagai sebuah game yang bisa dimainkan dengan mudah dan menyenangkan, PS 4 dibekali dengan berbagai hal yang menarik. Spesikasi menarik ini menjadi bekal utama guna terjadinya peforma yang mumpuni bagiĀ  PS4. Ini diciptakan dengan sadar oleh Sony sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengguna yang ada.

Untuk menampilkan yang terbaik, PS 4 memiliki 3 macam yang pilihan yang bisa dijadikan pilihan untuk dimainkan. Diantaranya yakni PlayStation 4 Jet Black 500 GB, lalu juga ada PlayStation 4 Jet Black 1 TB, dan yang terakhir juga terdapat PlayStation 4 Pro Jet Black 1 TB. Dari keempat ini juga memiliki spesifikasi dan harganya masing-masing.

 

PlayStation 4 Jet Black 500 GB

Sesuai dengan namanya, Jenis PlayStation 4 Jet Black 500 GB ini memiliki sebuah spesifikasi yang didukung dengan processor single-chip costum processor. Selain itu juga dibantu dengan adanya CPU: x86-64 AMD bernama Jaguar. Tak sampai disitu, ia juga dibantuĀ  dengan kejadiran 8 cores, juga GPU: 1.84 TFLOPS, AMD Radeon.

Kabarnya PS 4 jenis ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar, bagaimana tidak mencapai GDDR5 8GB dan memiliki besaran penyimpanan yang mencapai 500 GB hard disk drive. Untuk bisa memilikinya ditahun 2019, kini para pengguna perlu mengeluarkan kocek seharga Rp. 5.199.000,-

 

PlayStation 4 Jet Black 1 TB

Spesifikasi pada jenis ini tidak memiliki perbedaan dengan PS 4 Jet Black 500 GB. Seluruhnya memiliki kesamaan yang signifikan, hanya saja yang membuat PS yang satu ini berbeda adalah kapasitas penyimpanannya. PlayStation 4 Jet Black 1 TB dibekali ruang penyimpanan yang sangat besar. Yakni mencapai 1 TB.

Ukuran yang jauh lebih besar dua kali lipat dari jenis sebelumnya yang hanya mencapai 500 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar tersebut pemain bisa menyimpan lebih banyak jenis permainan yang menarik. Untuk bisa mendapatkan PS 4 Jet Black 1 TB ditahun 2019 maka dibutuhkan uang sebesar Rp. 5.699.00,-

 

PlayStation 4 Pro Jet Black 1 TB

PlayStation ini memiliki kesamaan dengan jenis PS 4 Jet Black 1 TB. Dari segi kapasitas penyimpanan juga memiliki kesamaan, begitupun pada bagian lainnya. Hanya saja, yang membedakan pada jenis ini yaitu terletak pada ukuran GPU dan juga ukuran dari body PS itu sendiri. Untuk bisa mendapatkan ditahun 2019 maka diperlukan dana sebesar Rp.6.999.000,-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *