Acer Predator Helios 700 Semakin Trendi dengan Fitur Hyperdrift Keyboard

Selasa malam tadi Acer resmi meluncurkan sebuah laptop gaming miliknya yang terbaru di Indonesia. Laptop ini kabarnya akan diberi nama Predator Helios 700, tampilannya akan sedikit berbeda dengan beberapa laptop pendahulunya. Hal ini dikarenakan kabarnya laptop ini akan memiliki fitur hyperdrift Keyboard.

Mengapa fitur ini menjadi sangat mengejutkan? Tentu saja demikian, bagaimana tidak keyboard jenis ini memungkinkan untuk keluar saat bermain game. Sehingga dapat meningkatkan penggunaan, saat ditarik keluar. Selain itu keyboard jenis ini juga memiliki keunggulan lainnya, salah satunya yaitu mampu memaksimalkan pendinginnya.

Tak sampai disitu saja, selain resmi akan diberikan sebuah fitur baru ada kabar mengejutkan lainnya. Dilansir oleh President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengungkapkan bahwa jika laptop ini juga dilengkapi dengan performa yang tinggi. Ini sengaja diciptakan guna hardcover gamer.

“Laptop Predator Helios 700 ditunjukkan untuk para hardcover gamer. Guna menyalurkan bakat mereka, juga sebagai trobosan teknologi. Pada saat bermain game, keyboard mampu dikeluarkan berkat adanya hybirddrift yang pertama ada di dunia,” terang Herbet dalam acara peluncuran laptop Acer terbaru di Jakarta kemarin.

 

Keunggulan Fitur Hyperdrift Keyboard

Fitur terbaru milik acer ini, tentu memiliki keunggulan sehingga membuatnya menjadi sangat populer dan begitu diinginkan oleh berbagai pihak. Hal ini salah satunya dikarenakan fitur hyperdrift yang dimiliki laptop ini, diklaim mampu meningkatkan performa CPU juga GPU sehingga mampu menambah udara hingga 13,9 %.

Selain itu, kipas metal Aeroblade 3D generasi ke empat yang dimiliki laptop ini juga di dukung airflow yang lebih besar, yaitu mencapai 45% lebih baik jika dibandingkan dengan fan konvensional lain. Selain itu, predator helios 700 juga akan dilengkapi dengan magforce Keys, sehingga mampu mengubah tombol analog menjadi tombol presisi pada saat bermain game FPS sampai game racing.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini tentu menjadi sebuah bukti nyata, bahwa Acer benar-benar serius ingin terjun dalam dunia game dan ikut andil memberikan inovasi terbaiknya. Tentunya dengan menyesuaikan perkembangan zaman yang makin hari makin berkembang ini. Tak heran jika banyak gamer yang menanti-nanti laptop jenis ini.

 

Spesifikasi Lengkap Laptop Predator Helios 700

Selain melihat berbagai keunggulan yang dimilikinya, keunggulan tersebut tentu ditunjang dengan spesifikasi yang juga mumpuni. Diantaranya yakni, Laptop Predator Helios 700 dihadirkan dengan kemunculan ukuran layar IPS 17 inch. Yang dilengkapi dengan FHD 144Hz. Pada dapur pacu, laptop ini dibantu dengan prosesor intel i9 generasi ke-9 yakni seri HK dan intel core i7 H series.

Selain dari itu laptop Predator Helios 700 milik Acer ini juga didukung dengan GPU Nvidia geforce RTX 2080  dan juga RTX 2070. Beranjak dari itu, laptop ini juga ditunjang dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni dilengkapi dengan memori DDR4 yang mampu di Upgrade mencapai 64GB. Artinya game ini mampu memainkan game AAA dengan setting kualitas yang cukup tinggi.

Bagi para gamer tentu sangat perlu memiliki serta membawa pulang laptop jenis ini, selain memiliki keunggulan yang banyak, juga ditunjang dengan spesfikasi yang mumpuni. Sehingga bagi yang memilikinya tidak akan menyesal karena telah memilih laptop yang satu ini. Laptop dengan keunggulan serta spesifikasi yang luar biasa ini bisa dibawa pulang dengan membawa kocek mulai dari Rp. 45 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *