4 Merk Keyboard Terbaik Khusus Untuk Para Gaming

Keyboard semua orang mungkin mengetahui tentang alat yang satu ini. Jika anda disuruh menyebutkan alat-alat komputer, mungkin keybord masuk ke dalam data list anda. Banyak berita gaming terkait dengan alat yang satu ini. Ada yang menanyakan apa bedanya keyboard gaming dengan yang biasa.

Perbedaannya dapat anda jumpai pada ketahannya. Untuk keyboard gaming mempunyai  ketahanan  lebih kuat sebab  keyboard  biasa  bekerja lebih keras saat digunakan  bermain game. Selain itu, tombol keyboard khusus  gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamers. Tidak semua keyboard dibandrol dengan harga mahal. Dibawah ini berita gaming mengenai keybord dengan harga yang tidak terlalu mahal bagi anda yang memiliki buged pas-pasan.

Berita Gaming terkait Merk Keybord

1,Rexus Battlefire KX1

Berita gaming terkait merk  keybord yang kedua yaitu merk Rexus Battlefire KX1.   Keyboard gaming yang satu ini menawarkan kenyamanan untuk pengguna  secara konvensional  maupun bagi para pemain gaming. Keyboard  ini dilengkapi dengan 26 keys anti ghost  yang mana menggunakan material aluminium terbaik. Terdapat lampu LED yang menghiasi keyboard terlihat  seperti berada di setiap tombol keyboard.

Anda dapat menggunakan Rexus Battlefire KX1 sesering mungkin sebab daya tahan mencapai 5 juta kali tekanan jari pada keyboard. Produk keyboard yang satu ini menjadi produk  gaming yang handal dan menunjang aktivitas gaming. Untuk harga  Rexus Battlefire KX1 dijual di pasaran dengan harga berkisar 230- 250 ribu rupiah. Harga dapat berubah sewaktu-waktu atau dapat lebih mahal atau murah dari ini.

2. R8 1822

R8 1822 tampil dengan  7 LED Color yang menyertai bagian-bagian keyboard. Keyboard ini tahan air serta heat resistant  yang berfungsi menahan suhu panas akibat lamanya pemakaian saat bermain game. Mempunyai bobotnya sekitar  0,69 gram dapat bertahan sampai 30 ribu jam atau  10 juta kali tekanan jari pada keyboard ini. R8 1822 memiliki  port USB  yang mana menghubungkan flashdisk atau hardisk Anda ke PC.

Untuk harga anda tidak usah kawatir. Sebab merk yang satu ini dapat anda miliki dengan uang 130 ribuan. Harga dapar berubah sesuai dengan keadaan dan pasar.

3. Rexus Warfraction VR2

Anda suka bermain game sambil makan atau minum. Mungkin Rexus Warfraction VR2 dapat menjadi solusi yang cocok untuk anda gunakan. Keyboard ini memiliki keunggulan anti tumpahan air. Rexus Warfraction VR2 memiliki desain ergonomis heksagonal yang menjadikan keyboard yang satu ini  lebih nyaman dan anti slip. Selain itu, keyboard ini juga bersifat wireless alias atau dapat dikatakan tanpa kabel.

Saat membeli Rexus Warfraction VR2 akan  memperoleh mouse gaming wireless.  Keyboard ini membutuhkan daya dari 4 buah baterai AAA untuk beroperasi. Untuk batu baterai tersebut dapat bertahan mencapai 6 bulan. Harga yang ditawarkan untuk satu produk berkisar 200 ribuan, harga dapat berbeda-beda sesuai dengan toko dan tempat.

4. Havit HV-KB558CM

Havit HV-KB558CM memiliki  9 keys anti ghost yang mampu memenuhi kebutuhan. Havit HV-KB558CM dilengkapi lampu LED dengan berbagai  warna berbeda yang terlihal berada di setiap tombol keyboard. Keyboard ini mampu bertahan sampai 10 juta kali tekanan pada tombolnya dan secara otomatis dapat masuk ke dalam sleep mode saat  10 menit tidak digunakan. Untuk harga yang dibandrol, berkisar kurang lebih 360 ribu rupiah. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Sekian beberapa informasi terkait dengan berita gaming mengenai merk keybord yang mungkin dapat bermanfaat bagi para gamers sekalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *