Trude Jadi Spesial Hero Baru di Seven Knights

Persaingan game mobile RPG tampaknya bakal semakin seru saja. Kendati di pasar Indonesia mungkin genre Battle Royale dan MOBA yang masih jadi primadona, peminat RPG di kalangan gamer smartphone tak bisa diremehkan. Hal inilah yang membuat Seven Knights tetap jadi game andalan Netmarble Games.

Membuka bulan Agustus 2019, Seven Knights melakukan beberapa pembaharuan termasuk menghadirkan special hero bernama Trude. Trude adalah hero dari Celestial Guardians, sehingga memiliki skill yang cukup beragam ketika bertarung. Tak hanya kehadiran Trude, Seven Knights juga melakukan update untuk Sebastian, hero dari Dark Magic Research Tower.

Dalam pembaruannya, Sebastian mendapat Update Revamp, sehingga siap bergabung dalam battle. Demi menciptakan suasana permainan seru, Seven Knights juga mengenalkan sistem Raid terbaru sehingga gamers bisa memperoleh barang, perhiasan dan aksesoris. Anda juga akan menemukan Extra Raid yang memberikan reward khusus selama terjadinya Raid.

Adanya update Seven Knights ini rupanya diikuti dengan beberapa penghapusan seperti World Boss dan Smart Mode. Sementara Auto-Clear Adventure ditambahkan jadi 100 kali/hari. Bersamaan dengan update ini, Netmarble Games merilis event Special Jumping Check-In Board, Trude Celebration Check-In Board dan lainnya yang tentunya memanjakan para gamer Seven Knights.

 

Sejak Rilis Mode Permainan Baru, Seven Knights Makin Seru

Sebagai game mobile RPG yang punya banyak penggemar, Netmarble Games memang berkomitmen untuk konsisten menyajikan update. Bulan Mei 2019 lalu misalnya, Seven Knights menambah skill awaken untuk Yeonhee yang menjadikan hero itu makin kuat dan memberikan damage berlipat. Tak berselang lama, Netmarble Games menghadirkan mode permainan baru.

Mode permainan itu adalah Brawl yang merupakan konten PvE terbaru. Bersamaan dengan Brawl, Netmarble Games mengenalkan Li Bai yang berstatus special hero. Ketika memasuki mode Brawl, pemain memang dituntut bergerak penuh strategi. Tak perlu khawatir, karena Anda tidak akan mati dan tetap di posisi battle saat memasuki mode Brawl.

 

Seven Knights Game Mobile RPG Terbaik!

Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu, Seven Knights memang semakin menguatkan diri sebagai salah satu game mobile RPG terbaik. Hal ini terbukti bahwa Seven Knights diklaim sebagai salah satu game RPG tersukses rilisan Netmarble Games. Bukan tanpa alasan, karena dibandingkan game-game RPG lainnya, Seven Knights memang punya storyline yang cukup dramatis.

Jika Anda bermain Seven Knights, harus siap dengan cerita pengkhianatan, rivalias antar karakter hingga penokohan yang sangat kuat. Secara singkat, Seven Knights menjalin cerita tujuh ksatria utama di dunia Asgar. Setiap pemain akan berperan sebagai Evan, sang pemimpin yang diutus untuk mengatasi kekacuan dan menyatukan ketujuh ksatria utama.

Semakin bermain dan tenggelam di dunia Seven Knights, karakter yang ada bakal berkembang makin dinamis. Namun lepas dari itu semua, grafik dan efek yang luar biasa membuat game ini sulit ditinggalkan. Meskipun dibuat dengan sistem turn base, Netmarble Games menghadirkan grafik yang benar-benar maksimal. Adanya pilihan mode Battle dan Adventure membuat pemain tak akan bosan.

Jika ingin memperoleh XP besar, Anda bisa memilih To Adventure di mode Adventure. Sementara kalau ingin mengumpulkan item demi kebutuhan rank up, bisa memasuki Daily Dungeon. Dan jelas yang tak terlupa adalah Celestial Tower yang merupakan menara 110 lantai untuk memperoleh berbagai item, di mana semakin tinggi level Anda jelas tantangannya semakin berat dan pastilah seru.

Win88id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *