Sudah Tahu? Versi RPG Akan Tertanam di Mobile Legends

Mobile legends merupakan salah satu permainan online, yang saat ini sangatlah digemari oleh para penggunanya. Selain bisa dimainkan secara berkelompok, juga mampu memainkannya dengan lawan dari luar negara. Dan inilah yang menjadikan permainan ini semakin hari semakin banyak peminat. Adapun saat ini pengembangan dari permainan ini terus dilakukan.

Salah satu pengembangan yang terbaru dilakukan oleh mobile legends, yaitu dengan mengeluarkan versi RPG. Yang mana akan bisa memungkinkan pemain dari permainan mobile legends ini, bisa mendapatkan nuansa baru dari varian mobile legends. Salah satu keunikan dari versi mobile legends terbaru ini, yaitu dari segi penyimpanan data akan lebih bisa di kompres sehingga kecil.

Pada versi terbaru dari mobile legends ini dijuluki mobile legends adventure (MLA). Maksud dan konsep terbaru dari mobile legends ini, yaitu lebih menonjolkan aspek kenikmatan bermain dan kenyamanan. Sangat berbeda dengan versi sebelumnya yang lebih mengedepankan dan menonjolkan kompetitif dalam bermain. Sehingga cenderung akan menguras pikiran.

Keunggulan Mobile Legends Versi RPG

  • Hemat Paket Data

Sebagai sebuah pengembangan dari mobile legends yang sangat berbeda secara signifikan. Mobile legends versi terbaru ini memberikan ruang gerak khususnya pada bagian data koneksi yang akan dipangkas. Sehingga para pemain yang memainkan permainan online ini akan bisa memainkannya, meskipun hanya dengan tingkat konektifitas yang rendah.

Salah satu latar belakang dilakukannya penghematan paket data ini agar lebih bisa digunakan oleh seluruh kalangan usia, dan tidak terbatas oleh koneksi. Sehingga ketika ini bisa terwujud akan mampu menjaring pemain baru yang sebelumnya belum bisa dan tidak bisa memaikannya, bisa mencoba untuk memainkan permainan online mobile legends ini.

  • Hemat Data Penyimpanan

Spesifikasi pun tidak akan menjadikan permasalahan bagi handphone dengan spesifikasi yang rendah. Akan memungkinkan para pemain baru yang sebelumnya memiliki permasalahan penyimpanan internal, untuk bisa memainkan permainan mobile legends ini setelah diluncurkan versi terbaru dengan keunggulan minimalnya penyimpanan data.

Penyimpanan data ini bisa terjadi dikarenakan versi mobile legends ini yang semula mengadopsi 3D, kini dikembangkan menjadi 2D dengan tujuan agar tampilan dan bentuk dari anime, bisa lebih cerah dan lebih fleksibel dalam melakukan pergerakan. Selain itu bagi pemula yang baru saja belajar memainkan permainan yang sedang booming ini pun bisa memainkannya.

  • Cocok Buat Pemula

Versi mobile legends saat ini memang tergolong berat dimainkan bagi seorang pemula. Sehingga cenderung akan sulit dalam melakukan penyebaran permainan. Dengan munculnya mobile legends versi terbaru ini yang notabene dengan memaksimalkan permainan yang mudah dan nyaman, dipastikan akan banyak pemain pemula yang ikut bermain.

 

Cerita Latar Belakang Mobile Legends

Latar belakang konsep cerita mobile legends ini, yaitu akan memunculkan cerita baru dengan menambahkan beberapa anime aktor utama namun tidak merubah tampilan versi lama. Sehingga baik pemain lama maupun pemain baru akan benar-benar merasakan konsep dan suasana baru dalam memainkan permainan mobile legends ini. Adapun anime  yaitu Layla, Miya, Tigreal dan Lancelot.

Beberapa aktor permainan baru ini tentu akan menambah kesenangan dalam memainkan permainan mobile legends. Tentu cerita dan konsep dari permainan akan bertambah seru, dikarenakan yang semula permainan ini lebih menonjolkan kepada peperangan dan kompetitif. Kini dengan adanya anime aktor permainan yang baru, akan lebih membuat permainan santai dan nyaman.

Sudah tentu permainan ini diperuntukkan bagi seluruh lapisan umur, sehingga pemain baru akan bisa bermunculan dan semakin membuat luas jaringan dari permainan mobile legends ini. Jika dahulu permainan ini dilakukan untuk mencari sebuah kemenangan hingga membuat konsep permainan hilang. Kini dengan pengembangan terbaru, akan bisa lebih rileks dan santai dalam memainkannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *