Resmi Menutup Server, RF Online Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Pemain Patriot

Kehadiran game online di Indonesia mendapatkan sambutan hangat oleh para gamers. Permainan yang rilis sejak tahun 2005 di Filipina ini menyuguhkan permainan ciamik bertemakan masa depan, serta fantasi yang dibalut dengan sentuhan animasi menarik, dan yang pastinya menjadi daya tarik untuk para pemain. Sehingga betah untuk berlama-lama memainkan permainan ini.

RF Online sendiri merupakan singkatan dari Rising Force yang inti permainannya adalah untuk menaikan level. Para pemain atau biasa disebut dengan patriot ini harus melakukan pertempuran dengan kubu lain di battle field, dengan berbagai macam senjata dan banyaknya profesi pemain yang dapat Anda pilih, mulai dari Ranger, Warrior hingga Spiritualist.

 

Tipe-tipe Bangsa di RF Online

RF Online mempunyai latar belakang cerita yang menarik untuk Anda ketahui. Meskipun hanya sebatas game, dengan adanya sebuah cerita, diharapkan para calon Patriot memahami secara keseluruhan mengenai alasan terciptanya sebuah pertempuran di game online yang satu ini. Intinya, RF Online menciptakan pertempuran antara tiga bangsa di Galaksi Novus untuk memperebutkan satu hasil tambang berharga.

Tambang berharga tersebut dipercaya mampu menjadikan setiap bangsa yang mendapatkannya dapat hidup makmur dan sejahtera. Tidak hanya itu, kekuatan dari tambang ini dapat menjadikan sebuah bangsa dapat menguasai seluruh jagat raya. Pada RF Online, nama-nama Bangsa tersebut diantaranya adalah Accretia Empire, Bellato Union dan Holy Alliance Cora.

  1. Accretia Empire

Salah satu tampilan yang paling menonjol dari bangsa Accretia adalah para petarungnya berpostur badan besar dan menggunakan baju besi bak sebuah robot. Mempunyai senjata paling mematikan yang bernama Launcher, hal tersebut menjadikan Accretia menjadi bangsa dengan kekuatan yang mematikan.

  1. Bellato Union

Meskipun para petarung mempunyai postur badan yang pendek, namun kemampuan dari para petarung Bellato Union juga tidak dapat diremehkan begitu saja. Mempunyai Ilmu Pengetahuan yang baik serta memanfaatkan teknologi mutakhir, menjadikan mereka sebagai seorang petualang yang handal.

  1. Holy Alliance Cora

The Light of Nature menjadi slogan utama untuk Bangsa Holy Alliance Cora. Bangsa yang terbentuk dari sekelompok orang yang menjunjung tinggi spiritualitas, agama serta sihir, menjadikan para petarung dengan ciri-ciri fisik menarik dan sempurna ini mengutamakan kekuatan alami dari semesta.

 

Sistem Permainan di RF Online

Meskipun permainan RF Online terlihat sangat menarik dan wajib untuk dimainkan, namun ternyata ada kabar buruk yang terjadi pada tahun ini. Pada bulan Agustus mendatang pihak pengelola game online ini mengumumkan, jika RF Online resmi ditutup dan tidak dapat dimainkan lagi oleh para Patriot. Sehingga sepak terjang dari game ini harus berakhir di tahun 2019.

Meskipun begitu, RF Online telah memberikan kenangan tersendiri untuk para Patriot, sehingga tidak mungkin dilupakan begitu saja. Untuk Anda yang mungkin saja belum pernah sekalipun memainkan permainan ini, di bawah ini terdapat tiga sistem cara permainan khas dari RF Online yang menjadikan para Patriot tetap semangat dalam menaikan level permainanya.

  1. Bangsa Level Terkuat

Sebuah bangsa di Galaksi Novus dapat menjadi yang terkuat, jika Anda mampu menaikan kemampuan dan kualitas dari pemain. Mulai dari mengasah skill hingga melakukan peningkatan berbagai macam peralatan tempur untuk melawan musuh.

  1. Seorang Archon

Archon merupakan pemimpin setiap bangsa yang mampu Anda gunakan sebagai pelopor pengarahan, hingga terjadinya peperangan dengan bangsa lain. Anda mempunyai kuasa penuh untuk mengatur pasukan.

  1. Penjelajah Novus

Novus merupakan galaksi yang ditempati oleh tiga bangsa di RF Online. Manfaatkan waktu permainan Anda dengan mengelilingi setiap tempat menarik di Novus.

Meskipun keseruan dari permainan ini akan segera berakhir, namun pihak penyelenggara RF Online mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para gamer untuk memainkan permainan scient fiction ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *