Point Blank Garena Championship Ajang Turnamen PB

Point Blank Garena Championship Ajang Turnamen PB

Point Blank adalah game online first person shooting. Anda akan menjalankan 1 karakter didalam sebuah tim untuk melawan musuh. Game yang produksi oleh Zapetto ini berhasil meyedot banyak penggemar. Game ini hadir di Indonesia di tahun 2009 dan langsung menjadi game favorite Indonesia. Game ini dapat anda mainkan melalui Garena, sebuah platform penyedia layanan game. Game PB ini tentunya memiliki turnamen yang dapat anda ikuti.

Kenali game online Point Blank

Bagi anda yang belum mengetahui game online Point Blank (PB), akan ada sedikit penjelasan di artikel ini. Point Blank ini terdapat 2 tim yang dapat anda mainkan, yaitu CT Force dan Free Rebels. Trooper atau sebutan bagi pemain PB, dapat berperan sebagai CT Forces maupun Free Rebels. Dalam game ini anda akan menggunakan senjata maupun perlengkapan perang lainnya yang dapat anda pilih. Item yang disediakan dibedakan jika anda menggunakan CT Forces atau Free Rebels.

CT Forces ( Counter Terorist Force) atau disebut sebagai tim biru, merupakan tim yang beranggotakan polisi. Latar cerita dari game ini adalah langkah pemerintah untuk membentuk suatu pasukan elite yang ditugaskan untuk menghadapi para teroris. Imigran gelap yang banyak menjadi penyebab timbulnya kekacauan pada kota. Teroris ini berasal dari para imigran yang tidak memiliki pekerjaan dan berbuat kriminal. Kelompok inilah yang menjadi musuh bagi CT Forces.

Free Rebels atau tim merah, merupakan kelompok imigran yang berbuat kriminal untuk menguasai daerah kota. Para kriminal ini melakukan kerusuhan dengan perampokan maupun pengedar obat terlarang. Kelompok ini yang akan menguasai kota dan mengatur perdagangan obat terlarang. Tim ini beranggotakan para teroris yang terorganisir. Kelompok inilah yang akan mejadi lawan CT Forces dalam Point Blank.

Turnamen Garena PB 2018

Jika anda sudah dirasa handal dalam bermain PB, anda dapat mengikuti turnamen Point Blank. Garena selaku platform Point Blank juga menghelat turnamen yang diikuti oleh ribuan peserta. Event terbaru PB Garena adalah Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018. Event ini tercatat sudah ada 20 ribu pendaftar di seluruh Indonesia. Turnamen ini dilakukan dengan 3 tahap kualifikasi.

Tahap pertama event terbaru PB Garena dilakukan untuk seleksi tingkat kota. Seleksi tahap awal ini dilakukan pada tanggal 20 Januari 2018. Dari tahap kota ini didapatkan sebanyak 39 tim yang lolos ketahap kedua. Tahap kedua dilakukan seleksi regional. Tahapan ini dilakukan pada tanggal 3 Maret 2018. Untuk hasilnya, terdapat 9 tim yang melanjutkan kebabak grand final. Laga ini akan diselenggarakan di kota Medan.

Pemenang dalam ajang ini akan mewakili Indonesia di turnamen Point Blank World Challenge yang akan digelar di Brazil untuk tahun 2018 ini. Event terbaru PB Garena 2018 ini tentunya akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain Point Blank terbaik Indonesia. Tidak dipungkiri dengan jumlah penggemar PB di indonesia yang tinggi melahirkan para pemenang yang tangguh.

Untuk pemenang PBGC 2017 yang mewakili Indonesia di turnamen Point Blank Word Challenge dapat menyabet gelar juara dengan mengalahkan berbagai musuh dari berbagai negara. RRQ ENDEAVOUR, tim dari Jakarta ini berhasil menggandakan gelar nasional ditahun 2017 lalu, dengan menjuarai PBGC dan PBNC 2018. Diajang Point Blank World Challenge 2018 berhasil mengalahkan wakil Rusia dibabak final dan menjuarai turnamen internasional ini. Turut berbangga oleh pencapaian putra bangsa Indonesia dikancah turanamen PB ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *