Kinumi Cati Pecahkan Rekor Dunia Bermain Game hingga 30 Jam Non-Stop!

Bermain sebuah game adalah hal lumrah yang sering dilakukan oleh banyak orang, entah untuk mengisi waktu luang ataupun sekedar menyalurkan hobi saja. Namun saat ini, industri game dunia sedang mendapatkan sorotan dari berbagai macam negara. Karena mempunyai potensi besar untuk dikembangkan dan menjadi sektor penting yang patut diperhitungkan.

Munculnya banyak pemain game professional yang mempunyai kemampuan dan potensi tingkat tinggi. Hal tersebut tentu ditanggapi serius dan diberikan wadah untuk bermain, salah satunya adalah menjadi seorang atlet E-Sport. Biasanya, seorang gamers sangat identik dengan kaum pria, namun saat ini banyak juga kaum wanita yang unjuk gigi dalam memainkannya.

 

Alasan Moba Diminati oleh Banyak Orang

Saat ini, perkembangan game sudah berhasil memunculkan berbagai macam jenis yang mampu memanjakan para gamers, dalam memainkan permainan favorit pilihan mereka. Dari sekian banyak jenisnya, Moba menjadi salah satu jenis game yang paling banyak digandrungi oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa pun turut serta memainkannya.

Moba sendiri merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena yang fokus utama dari game ini adalah melakukan pertarungan dengan musuh dan dapat dimainkan secara massal (beramai-ramai) yang mengandalkan strategi serta kerjasama antar tim, sehingga mampu mencapai kemenangan. Tidak hanya itu, banyak sekali alasan mengapa orang-orang sangat minat terhadap Moba, berikut ini penjelasannya.

  1. Bersifat Kompetitif

Permainan bersifat kompetitif memunculkan semangat dan rasa penasaran para pemain untuk terus menerus memainkannya tanpa henti. Berbagai macam teknik dan trik digunakan untuk memperoleh kemenangan.

  1. Mudah digunakan

Tersedianya tutorial serta konsol yang mudah dipahami oleh para pemain, menjadikan Moba menjadi salah satu game yang sangat mudah untuk digunakan. Maka tidak heran, jika anak kecil sekalipun dapat memahami dengan cepat permainan berjenis Moba.

  1. Tokoh Pemain yang Beragam

Tampilan pemain pada game Moba, atau biasa disebut dengan Hero, mempunyai tampilan yang menarik dengan disematkannya berbagai macam skill yang berbeda-beda.

 

Fakta Menarik Seorang Kinumi Cati

Jika Anda mendengar seorang Pria adalah seorang gamers ataupun pemain game professional, pasti sudah dianggap lumrah. Namun, apa jadinya jika seorang Wanita mempunyai kemampuan tingkat tinggi dalam memainkan sebuah game? Anda boleh terkejut. Karena seorang Wanita berkebangsaan Spanyol menjadi bukti nyata bahwa dirinya mampu memperoleh penghargaan bertaraf internasional.

Wanita yang bernama Kinumi Cati berhasil memecahkan rekor dunia di Guinners World Record karena mampu memainkan game berjenis Moba bernama Leauge of Legends hingga 30 Jam Non-Stop. Tidak hanya itu, Kinumi Cati juga mempunyai sejumlah fakta menarik dan yang pasti membuat Anda kagum dengan sosoknya.

  1. Professional Gamers dan Produser Musik

Kegemarannya dalam memainkan sebuah games, menjadikan Kinumi Cati menjadi seorang gamers professional yang patut diperhitungkan kemampuannya. Tidak hanya itu, selain menjadi gamers, Kinumi Cati merupakan seorang Produser Musik.

  1. Berdarah Campuran

Mempunyai seorang ayah keturunan Perancis-Spanyol dan ibu berdarah Inggris, menjadikan sosok Rupawan dari Kinumi Cati sangat terlihat jelas. Fakta menariknya adalah, Kinumi Cati hanyalah nama panggilan saja, sedangkan nama aslinya adalah Hecaterina Kinumi Eglise.

  1. Pemegang Rekor Game Dunia

Tidak hanya memegang rekor memainkan game League of Legends hingga 30 jam saja. Namun lebih dari itu, Kinumi Cati juga sudah pernah memperoleh penghargaan lainnya, seperti memainkan game berjenis JRPG dan MMORPG.

Dedikasi Kinumi Cati sebagai seorang gamer professional memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kegemarannya akan dunia game mengantarkan dirinya menjadi seorang wanita, yang mampu memperoleh berbagai macam penghargaan bertaraf internasional serta bergengsi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *