Ini 5 Game Jadul Yang Masih Populer Sampai Sekarang

Ini 5 Game Jadul Yang Masih Populer Sampai Sekarang

Mendengar kata game tentu saja sudah sangat familiar di kalangan anak muda zaman sekarang untuk memainkan berbagai jenisnya. Bahkan hingga kini industri game pun terus berkembang pesat. Bahkan, para penikmat game tidak hanya dari kalangan anak muda maupun remaja, tidak jarang orang-orang tua pun ikut menikmati berbagai permainan menarik yang kini sudah banyak berbentuk aplikasi tersebut.

Nah, berbicara mengenai game sendiri, tentu saja sudah banyak sekali di temui game-game modern yang bermunculan hingga kini. Setiap saat, trend permainan yang disukai mayoritas gamers terutama anak muda pun akan berubah dan berkembang. Oleh karena itu, seiring berjalannya waktu banyak pula game jadul yang sudah tidak pernah di mainkan. Meski demikian, jangan salah karena sejauh ini masih ada beberapa game jadul yang tetap terkenal dan di gemari. Tentu saja game-game seperti ini tetaplah unik dan asyik sehingga membuat para gamers tidak bisa move on. Nah, penasaran kan apa saja game yang di maksud? untuk menjawabnya, Anda bisa langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Subway Surfers

Di tahun 2012 lalu, game legendaris dengan nama subway surfers ini di liris. Memang game ini sangatlah simpel dan mudah, akan tetapi tidak dapat di pungkiri jika sangat menyenangkan ketika memainkannya. Dari mulai kalangan anak-anak, pemuda, remaja, hingga orang dewasa pun banyak yang mengidolakannya. Bahkan, hingga sekarang game ini masih banyak di unduh dan di mainkan oleh para penggemar sejak dulu tersebut dan para penggemar baru pula.

2. Clash Of Clans

game yang satu ini mulai muncul pada tahun 2012. Untuk kelas game tentu saja ini tergolong jadul. Di awal kemunculannya tersebut, perhatian para gamers pun banyak sekali yang tertuju padanya sehingga bisa di katakan sebagai game favorit. Bahkan semenjak beberapa bulan rilis saja sudah ada ribuan unduhan yang menyebutnya. Nah, meskipun sudah jadul, hingga kini game tersebut masih banyak di mainkan dan hingga kini pun masih banyak unduhan terhadapnya.

3. Line Let’s Get Rich

Berusia lebih muda dari game sebelumnya, tepatnya game ini di rilis pada tahun 2014. Game ini juga tidak kalah menarik. Bahkan pernah di anggap rival dari clash of clans di dunia industri game sendiri. Sejak itu, sudah jutaan pemain yang memainkan dan mengunduh game ini. Bahkan meski angkanya tak setinggi dulu, game ini tetap banyak di mainkan juga oleh para penggemarnya.

4.  Boom Beach

Perilisan game yang satu ini satu produksi dengan clash of clash yang sudah sukses sebelumnya yakni oleh supercell di tahun yang sama pula. Game yang satu ini juga tidak kalah banyak penggemarnya bahkan pemainnya pun cukup solid. Buktinya, hingga kini masih banyak yang memainkan game tersebut.

5.  Zynga Poker

Di bandingkan beberapa game sebelumnya, game ini termasuk sudah cukup tua umurnya yakni dengan tahun perilisan 2011. Game ini memang menarik, apalagi setelah perilisan di tahun tersebut, para pemain bisa langsung bermain di android mereka. Selanjutnya, dengan pengembangan pihak developer yang ahli, hingga kini game tersebut tetaplah digandrungi para penggemarnya.

Demikianlah ulasan mengenai 5 game yang sudah terbilang jadul tetapi masih banyak di gemari. Nah, jika Anda terkadang bosan dengan game-game modern, mungkin beberapa rekomendasi ini bisa Anda coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *