Garena Event Terbesar 2018

Garena Event Terbesar 2018

Jika anda pecinta game online tentunya tidak asing dengan Garena. Garena merupakan singkatan dari Global Arena yang merupakan developer ternama bagi game online yang sudah banyak dikenal. Forrest Li merupakan pencetus berdirinya Garena ditahun 2009. Awal mulanya Garena ini merupakan platform penyedia layanan online seperti hiburan dan komunikasi di daerah asia tenggara.

Di tahun 2010 Garena mulai mengeluarkan produk game dengan nama Garena +. Garena + ini memfasilitasi para gamers untuk berkomunikasi dan bermain antar member dalam bermain game. Di tahun 2012 garena mengeluarkan produk komunikasi dengan nama Talk Talk yang dapat menampilkan video maupun suara. Selain itu ditahun 2013 Garena memiliki produk baru dengan nama Beetalk. Beetalk ini merupakan sosial media yang dioperasikan pada smartphone. Aplikasi ini dapat menemukan anda dengan seseorang dengan lokasi yang ada.

Ikuti Garena Event di 2018

Event yang diselenggarakan oleh Garena tentunya memiliki skala yang besar dan sebagai ajang pertemuan para gamers berpengalaman. Hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main, ratusan hingga miliaran rupiah bisa anda peroleh jika anda memenangkann turnamen Garena. Garena ini sendiri memiliki beberapa game online seperti: Lost Saga, Point Blank, FIFA Online, Path of Exile, League of Legends, dan lain-lain.

Garena Event yang terbesar dan menyedot banyak penggemar adalah Point Blank Garena. Sebelumnya Point Blank dikembangkan oleh platform Gemscool, di tahun 2015 Garena mengambil alih Point Blank dari Garena hingga sekarang. Event terbesar Point Blank turnamen diselenggarakan oleh Garena dengan nama PBGC, Point Blank Garena Championship. Tahun ini turnamen terbesar Garena ini digelar di Medan.

Jumlah pendaftar yang mengikuti Point Blank Garena Championship 2018 sebanyak 20 ribu peserta. Turnamen didakan dengan 3 tahap pertandingan. Tahap pertama merupakan seleksi tingkat kota. Pada tahap berikutnya atau tahap 2 adalah seleksi regional. Ditahun 2018 sebanyak 39 tim yang lolos ke tahap regional dari keseluruhan. Dari seleksi regional ini didapatkan 9 tim yang akan melaju ke tahap grand final di Medan.

Para peserta yang lolos ke tahap grand final akan memperebutkan hadiah 750 juta rupiah. Satu pemenang Point Blank Garena Championship akan mewakili Indonesia bersaing di kejuaraan Internasional PBWC 2018 (Point Blank World Challenge). Turnamen internasional ini akan dihelat di negara Brazil di tahun 2018 ini.

Jika anda ingin melihat turnamen Point Blank Garena Championship 2018 bisa disaksikan di Convention Hall Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Turnamen ini akan diselenggarakan pada Minggu tanggal 1 April 2018. Tentunya anda jangan melewatkan Garena Event ini. Anda juga akan dihibur oleh pertandingan Point Blank wanita yang akan memperebutkan gelar juara. Selain itu panitia juga akan menyedia berbagai macam hadiah yang akan diperebutkan.

Acara tahunan ini berhasil menyedot ribuan penoton dalam memeriahkan event ini. Untuk tahun lalu pemenang turnamen ini adalah RRQ ENDEAVOUR. Selain memenangkan PBGC 2017 juga menjuarai PBNC 2017. Dengan kemenangan ini menghantarkan RRQ ENDEAVOUR mewakili Indonesia dikancah Internasional. Ajang turnamen PBIC 2017 yang digelar di Jakarta 22 Oktober 2017 dimenangkan oleh tim tua rumah RRQ ENDEAVOUR. Sungguh luar biasa tim ini, gelar nasional maupun internasional didapat di tahun 2017. Tim ini berhasil mengalahkan tim perwakilan Rusia dengan skor 2-0. Sebelumnya juga mengalahkan tim dari Indonesia lainnya untuk melaju ke babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *