Berita Gamers di Indonesia, Inilah 5 YouTubers Gaming yang Wajib di Subscribe

Saat ini berita gamers terbaru di Indonesia sudah semakin popularitas melalui live streaming yang dilakukan oleh para gamers di YouTube. Selain para gamers yang memiliki channel YouTube untuk membagikan vIdeo nya juga banyak sekali orang yang memiliki channel YouTube untuk mengisi kegiatan sehari-hari atau vlog. Deretan pemain game Indonesia yang menggunakan YouTube sebagai sarana untuk membagikan video nya wajib di subscribe dan wajib Anda follow akun instagram nya. Berikut ini berita gamers di Indonesia yang menggunakan channel YouTube untuk membagikan video gaming nya.

Berita Gamers di Indonesia, Inilah 5 YouTubers Gaming yang wajib di Subscribe

Reza Oktovian

Reza Oktovian adalah YouTubers gaming yang paling terkenal saat ini dan wajib untuk di subscribe. Reza sering melakukan live streaming dan melihatkan game yang sedang dimainkan oleh dirinya. Cowok yang sering dipanggil Arab ini banyak dijadikan sebagai favorit oleh banyak orang khususnya pemain game, sebab pembawaannya yang super kocak.

Namun saat Reza melakukan live streaming dan menunjukkan game yang sedang dimainkan, ia sering melontarkan kata-kata kasar. Reza Oktavian tidak hanya membagikan video gaming nya saja, akan tetapi juga membagikan postingan random di channel YouTube miliknya.

Tara Arts Game Indonesia

Tara Arts game Indonesia sudah sangat terkenal di kalangan para gamers. Channel YouTube yang dibawakan oleh seorang putra bernama Diwantara Anugrah Putra atau sering dipanggil Bang Tara ini sudah memperoleh subscriber lebih dari 3000 ribu.

Melihat kehebohan yang dilakukan oleh Tara saat membagikan video nya, banyak orang yang terhibur hingga tertawa terbahak-bahak karena Tara memiliki suara yang khas. Tingkah laku Tara saat membagikan video nya juga sangat konyol. Jadi Anda wajib subscribe channel YouTubenya dan siap-siap untuk mendengar kehebohan serta suara khas dari Tara.

Gema Show Indo

Gema Show Indo merupakan channel YouTube yang dibawakan oleh adik kandung dari Diwantara Anugrah Putra. Hingga saat ini Gema Show Indo sudah memiliki 100ribu lebih subscriber. Adik dari bang Tara ini tidak kalah kocak dengan kakaknya. Gema sering memainkan game kelas AAA seperti GTA, Call of Duty, Assasin’s Creed Unity, dan masih banyak lagi game lainnya.

Gema selalu membawakan channel ini dengan penuh kekocakan sehingga penonton merasa terhibur dan tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku konyol yang dilakukan oleh Gema.

Pokopow

Pokopow adalah channel gaming yang wajib Anda subscribe untuk terus melihat video yang dibagikan oleh Rasyid, pemain game di Indonesia. Rasyid selalu membawakan channel Pokopow dengan caranya sendiri yang bisa menghibur para penontonnya. Selain digunakan untuk posting game yang dimainkan, Rasyid juga sering posting video tentang keseharian nya. Hingga saat ini Rasyid yang memiliki channel Pokopow sudah memiliki 158 ribu subscriber.

Bayu Skak

Bayu Skak merupakan channel yang banyak di subscribe oleh para gamers, sebab khas dari Bayu Skak ini menggunakan bahasa jawa dalam membagikan postingannya saat bermain game. Sehingga khas yang digunakan oleh Bayu banyak diminati oleh orang.

Hingga saat ini channel Bayu Skak sudah memperoleh 600 ribu subscriber. Tentu untuk memperoleh banyaknya subscriber Bayu sudah berusaha dengan semaksimal mungkin. Seperti YouTubers gaming lainnya, video yang dibagikan di channel Bayu Sakak adalah berisikan tentang game namun kadang juga membagikan postingan tentang kesehariaannya.

Beberapa berita gamers di Indonesia yang memiliki channel sendiri untuk membagikan postingannya saat bermain game wajib Anda subscribe. Sebab berita gamers saat ini banyak yang sudah memiliki channel sendiri untuk membagikan video miliknya saat bermain game kesukaan mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *