7 Efek Khusus Dari Mobile Legend Yang Harus Kamu Pahami

Mobile Legend kini menjadi salah satu game online yang banyak diminati. Penggunanya sudah sangat banyak di negeri ini. Mobile Legend sendiri telah diberi bekal berupa berbagai skill yang dapat Anda gunakan di saat pertandingan berlangsung. Bahkan dari beberapa skill yang ada juga telah diberi suatu efek khusus tersendiri yang membuat permainan tersebut menjadi lebih menarik dan istimewa. Selain itu, efek-efek khusus tersebut ternyata juga mampu memberikan keuntungan tersendiri di saat pertandingan berlangsung. Nah, agar Anda tidak penasaran, berikut adalah ulasan mengenai tujuh efek khusus dari Mobile Legend yang harus Anda ketahui dan pahami.

1. Slow

Efek khusus dari Mobile Legend yang pertama adalah Slow. Pada dasarnya, efek satu ini berfungsi untuk melambatkan gerakan dari hero musuh yang berhadapan dengan efek satu ini. Meski berfungsi untuk melambatkan gerakan, hero yang mendapatkan efek dari Slow tetap bisa melakukan serangan dan mengeluarkan berbagai skill yang dimiliki. Sehingga, jika diringkas, Slow di sini adalah efek yang memiliki tiga fungsi utama.

2. Stun

Efek khusus selanjutnya dikenal dengan Stun. Efek satu ini menjadi efek yang paling mematikan dan membahayakan di dalam permainan Mobile Legend. Hal tersebut disebabkan karena hero yang sudah terkena efek Stun, sudah tidak bisa bergerak kemanapun. Dan pastinya juga tidak bisa melakukan basic attack ataupun mengeluarkan skill yang dimilikinya. Salah satu hero yang dibekali dengan efek stun adalah Aurora.

3. Silence

Efek ini merupakan efek khusus dari Mobile Legend yang fungsinya adalah membuat hero musuh terkait menjadi terdiam. Dengan demikian, ia tidak akan bisa mengeluarkan skill apapun jika sudah terkena efek ini. di antara contoh dari efek satu ini adalah Natalia dan Helcurt.

4. Hex

Dikarenakan skill yang dimiliki, Nana bisa merubah hero musuh menjadi wujud yang lain di dalam saat tertentu. Efek yang satu ini dikenal dengan sebutan Hex. Dengan adanya efek ini, hero musuh tidak akan dapat bergerak dengan cepat. Artinya, ia juga tidak akan bisa melakukan skill dan juga serangan.

5. Trap

Efek selanjutnya adalah Trap. Efek satu ini merupakan suatu efek khusus yang dimiliki oleh Cyclops. Selaras dengan nama yang dimilikinya, efek ini bisa memenjarakan musuh sampai ia tidak dapat bergerak. Dengan begitu, ia menjadi tidak bisa menyerang ataupun mengeluarkan skill yang dimiliki.

6. Immune

Selain beberapa efek yang telah disebutkan di atas, ada juga efek Immune di dalam permainan Mobile legend. Efek ini mampu membuat hero yang menggunakannya menjadi lebih kebal terhadap berbagai serangan atau musuh yang mengeluarkan skill untuknya. Ada dua jenis hero yang sebaiknya diwaspadai di dalam permainan ini, yaitu Karina dan Natalia. Hal itu dikarenakan mereka berdua menjadi sangat ampuh jika mengaktifkan efek immune tersebut.

7. Knocked

Efek ketujuh dari Mobile Legend yang perlu diketahui adalah Knocked. Efek ini memiliki kemampuan menjadikan musuh yang diserang dengan efek ini terpukul kea rah mundur dari wilayah tertentu. Di antara contohnya adalah Moskov. Ia mampu memukul mundur musuh yang ada dikarenakan skill tombak yang dimilikinya. Selain itu juga valir yang memiliki kemampuan melempar musuh ke udara selama beberapa saat.

Demikianlah uraian tentang tujuh efek khusus dari mobile legend yang bisa dijadikan sebagai bahan pengetahuan supaya permainan menjadi lebih maksimal dan memuaskan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *