5 Model Mouse Gaming Terbaik 2018

5 Model Mouse Gaming Terbaik 2018

Para pemain game biasanya membutuhkan perangkat yang dapat menunjang keseruan bermain game. Mereka memerlukan laptop atau PC yang berspesifikasi tinggi, keyboard anti delay, dan mouse. Mouse yang dinamankan mouse gaming, mouse ini sangat menunjang saat bermain game. Sebelumnya, Anda harus tahu mouse gaming terbaik 2018 yang perlu dipilih sebagai perangkat pendukung.

Memilih jenis mouse gaming tentunya berdasarkan selera dan spesifikasi Anda. Teknologi semakin berkembang, maka dari ada dua jenis mouse yaitu mouse dengan kabel dan tanpa kabel. Biasanya mouse dengan kabel agak sedikit ribet, sedangkan mouse tanpa kabel lebih praktis. Sebagai pemain game, Anda bisa memilih mana yang terbaik untuk Anda.

 

  1. Steel Series Rival 300 Mouse Gaming

Terdapat 6 fitur tombol di mouse ini, Anda bisa memilih program sesuai dengan keinginan. Mouse ini tergolong sebagai mouse yang memiliki tingkat kustomisasi dan profesionalitas tinggi. Apabila Anda bermain berbagai macam game kelas berat, mouse ini sangat cocok digunakan. Tampilannya pun terlihat sangat menarik karena pencahayaannya lengkap dengan LED.

Setiap produk pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan mouse Rival 300 antara lain built quality yang baik, LED terdiri 16,8 juta warna, software mudah digunakan, mendukung hingga 6500 CPI, dan tampilannya yang sangat baik. Sedangkan kekurangannya adalah tidak diberikan CD Driver dan harganya cukup mahal. Mungkin harga mahal bukan menjadi masalah jika memang bekualitas.

  1. Logitech G900 Chaos Spectrum

Mouse ini merupakan jenis mouse gaming terbaik karena memiliki banyak fitur canggih dan koneksi wireless. Ada 11 tombol yang bisa diprogram sesuai dengan keinginan Anda untuk menunjang keseruan bermain game. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor optic PMW3366 dimana merupakan sensor dengan akselerasi terbaik. Mouse ini juga bisa bertahan sampai 32 jam dengan pemakaian terus menerus.

Ternyata masih ada lagi kelebihan yang dimiliki mouse ini, desain tombol tampak elegan. Kinerja klik akan lebih cepat, akurat, dan handal. Pastinya ini sangat mempermudah para pemain game karena sistem ini mampu memastikan kekuatan klik yang lebih rendah. Karena mouse ini termasuk jenis yang tanpa kabel, sehingga Anda akan lebih praktis dalam menggunakannya.

  1. Razer Orochi 8200

Desain mouse ini sangat elegan dan mudah dibawa, sehingga Anda bisa membawanya saat bepergian. Mouse ini termasuk jenis mouse tanpa kabel karena menggunakan Bluetooth 4.0. Kelebihan lainnya adalah menggunakan 2 baterai AA, dimana mouse ini bisa bertahan hingga 7 jam. Kecepatan sensornya mencapai 8200 DPI sehingga Anda lebih puas dalam bermain game.

  1. Prolink Mouse Gaming PMG9003

Mouse ini termasuk jenis mouse yang menggunakan kabel dengan desain miinimalis. Meskipun didesain secara minimalis, tetapi tombol-tombolnya terbuat dari bahan yang berkualitas. Terdapat 4 pilihan level yang bisa Anda pilih pada tingkat resolusi. Mouse ini memiliki resolusi sensor 200 DPI, sehingga bisa menggunakannya untuk mempercepat gerak kursor. Warna LEDnya terdiri dari 7 colors breathing.

  1. Rexus G7 Gaming Mouse

Rexus G7 dilengkapi dengan teknologi Turbo Button dan Macro terkini. Teknologi ini berfungsi untuk double-click tanpa Anda harus melakukan itu. Anda bisa bermain game dengan nyaman dalam waktu yang lama karena dilengkapi dengan Palm Grip. Proses penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menghubungkan USB dengan PC tanpa menginstalnya. Produk ini bisa didapatkan dengan harga murah tetapi tidak murahan kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *