Inilah Fitur Baru Pada Google Photos Di Ponsel

Saat ini google sedang gencarnya melakukan pengembangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Hampir tiap tahun selalu meluncurkan berbagai penemuan dan inovasi terbaru, agar para konsumen senang dan nyaman dalam menggunakan produk google di ponsel. Waktu dekat ini, google akan memperbarui fitur google photos, sehingga konsumen pun akan lebih nyaman melihat dokumentasi photo yang dimiliki.

Google photos hanya sebagian kecil dari pengembangan google yang ada pada handphone. Patut untuk diketahui bahwa dalam proses pengembangan dan penambahan fitur terbaru dari google ini, tidak berdampak pada kecepatan dari handphone atau ponsel. Sehingga pengguna pun bisa nyaman menggunakan dan menambahkan fitur baru ini pada handphone yang dimiliki, tanpa takut mengurangi kecepatan ponsel.

Ditegaskan oleh david lieb, selaku inisiator google photos bahwa pembaharuan dari google photos ini, disimpulkan dari beberapa masukan konsumen. Buah dari permintaan dan keinginan konsumen diwujudkan pada google photos, yang tentunya akan berbeda dengan fitur sebelumnya. Fitur terbaru ini akan lebih fleksibel dan familiar bagi penggunanya, tanpa mengurangi keindahan dan kecepatan dari ponsel.

Fitur Baru Google Photos Yang Harus Kamu Ketahui

  • Manual Face Tag

Saat ini google photos dapat melakukan tag dari wajah teman atau orang yang ada di sekitar kita. Dahulunya fitur tag ini hanya berlaku untuk opsi untag saja. Dari permintaan konsumen menginginkan konsep manual face tag. Sehingga diperbaruilah fitur terbaru dari google photos menjawab keinginan para pengguna, yaitu dapat menambahkan tag wajah orang di sekitar kita.

 

  • Akses Mudah Ke Foto Baru

Maksud akses mudah ini yaitu ketika melakukan foto, maka haruslah membuka galeri foto terlebih dahulu. Namun kini akan difungsikan dalam membuka foto bisa secara langsung melihat hasilnya. Tentu dengan diperbarui fitur tersebut, akan semakin nyaman dan cepat penggunaannya. Oleh karena itu, google photos ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh seluruh konsumen google phone.

 

  • Berbagi Foto Hewan Kesayangan

Pengembangan google photos dalam menciptakan suasana nyaman dalam menggunakan seluruh fitur google, salah satunya dengan menjadikan foto bisa diakses oleh orang terpilih. Sehingga tidak perlu melakukan sharing foto manual. Setiap foto yang telah diambil gambarnya, maka secara otomatis akan masuk ke media sharing. Sehingga semua teman, sahabat atau orang terdekat bisa melihat foto yang kita ambil.

Pembaruan Fitur Google Photos Di Dalam Android                     

  • Dapat Menghapus Foto Dari Album

Awalnya google photos belum memiliki fitur penghapus foto. Tentu hal ini menjadikan pengguna dari fitur google mengajukan masukan terkait masalah ini. Dan di momen ini, google menjawab dengan meluncurkan fitur terbaru dari google photos, yaitu dapat dilakukannya penghapusan foto secara bersamaan dengan penelusuran foto-foto lainnya.

 

  • Dapat Edit Timestap

Fitur edit timestap saat ini yang telah tersedia yaitu pada google photos versi web dan ios. Namun jangan khawatir, untuk meningkatkan kepuasan akan google photos, maka dihadirkan fitur terbaru yang menjawab akan keluhan dan masukan dari pecinta google. Salah satunya dengan menambahkan fungsi edit timestap pada sistem operasi android.

Jadi google photos telah mendengarkan dan menghadirkan solusi bagi keinginan dan kenyamanan konsumen pengguna setia google phone. Tentu di kemudian hari akan selalu hadir fitur-fitur terbaru dari google, yang pastinya belum ada satupun yang menyamainya. Dan fitur yang akan dihadirkan ini membawa angin segar dari kebutuhan seluruh konsumen pengguna google phone, salah satunya google photos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *