Vivo S1 Resmi Rilis Di Indonesia Dengan Kamera Selfie 32MP

Resmi meluncur di Indonesia, Vivo S1 siap menjadi pesaing hebat dengan mengandalkan kamera selfie yang mencapai 32MP. Vendor ini juga mengusung berbagai hal unggul lainnya yang akan siap bersaing dipasar smartphone. Kali ini Vivo akan mengusung fitur Touch ID yang menjadi fitur unggulannya, dan ditambah dengan layar super AMOLED mencapai 6,38 inch.

S1 merupakan seri perdana dari S-Series, dengan mengusung tagline yaitu “Unlock Your Style”. Tema ini menjadi wakil dari target konsumen yang masih muda dan sangat energik, atau anak muda masa kini yang selalu ingin eksis dan bergaya. Serta selalu ingin mengikuti tren perkembangan zaman yang dewasa ini semakin berkembang.

Pada kesempatan peresmian tersebut Edy Kusuma, sempat menyebutkan bahwa saat ini Vivo merupakan brand ponsel terbesar, lebih tepatnya menduduki posisi ketiga besar. Terang seorang Manager for Brand Activation PT Vivo Mobile Indonesia. Ini membuat Vivo menjadi vendor yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Sebagai brand smartphone yang telah menduduki posisi ketiga besar, kini Vivo Indonesia selalu ingin memenuhi kebutuhan dari konsumen. Maka dari itu, hari ini kami hendak meluncurkan produk terbaru kami yaitu Vivo S-Series”. Ungkap Edi pada saat acara peluncuran Vivo S1 di Jakarta kemarin, Selasa (16/7/19).

Spesifikasi Yang Ditawarkan Vivo S1

Kabarnya ponsel ini akan rilis dengan memiliki RAM sebesar 4GB, dengan tambahan memori internal yang mencapai 128GB. Dengan kapasitas memori tersebut memungkinkan bagi pengguna untuk mengisi berbagai data yang menarik di dalam smartphone Vivo S1 ini. Selain itu, ponsel ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang menjadi nilai tambah tersendiri.

Spesifikasi lain juga diberikan oleh Vivo S1 yang menjadi daya tarik tersendiri pada smartphone ini. Diantaranya yaitu memiliki prosesor Helio P65, dilengkapi juga dengan kamera yang sangat mengejutkan, 32 MP pada bagian depan. Hal yang lebih mengejutkannya lagi, smartphone ini akan dibekali kamera belakang sebanyak 3 kamera.

Selanjutnya smartphone dari Vivo ini dibekali memori dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB, samrtphone ini juga akan dibekali dengan kapasitas baterai yang tidak main-main. Kapasitas baterainya mencapai 4.500 mah. Bahkan ponsel ini juga menjadi lebih trendi dan canggih dengan kehadiran OS versi Android versi 9. Dengan OS tersebut membuat ponsel ini memiliki kinerja yang lebih cepat.

Dari berbagai spesifikasi yang ditawarkan tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa ponsel ini akan merajai pasar khususnya generasi milenial. Bagaimana tidak, dengan mengusung kamera selfie yang menakjubkan tersebut pastinya mampu menyihir anak-anak muda untuk segera memilikinya. Tak heran, karena smartphone ini memang menargetkan anak-anak muda masa kini.

Nikmati Fitur Terbaru Vivo S1 dengan Harga Terbaik

Spesifikasi besar-besaran yang diberikan tersebut tentu akan sangat memanjakan pengguna. Khususnya bagi mereka yang gemar selfie, kepuasan mendapatkan hasil yang maksimal tentu akan didapatkan dengan mudah. Sudah barang tentu dengan fitur menarik lainnya juga membuat Vivo S1 tidak bisa dihindari kemunculannya.

Untuk bisa membawa pulang smartphone yang menawan ini, Vivo memberikan harga bagi para konsumen yaitu sekitar Rp. 3.599.000,-. Harga yang cukup merakyat untuk spesifikasi yang luar biasa tersebut. Selain itu, terdapat informasi tambahan bahwa Vivo memberikan kesempatan bagi pengguna, untuk pre-order mulai tanggal 16 kemarin sampai 22 Juli 2019.

Kesempatan pre-order ini bisa dilakukan secara online melalui official online store Vivo Eksklusif, yaitu bisa dipesan melalui platform seperti shopee. Selain itu, juga bisa dipesan secara offline melalui Vivo Store terdekat yang tersebar diseluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *