Rilis Vivo S1! Ponsel Stylish untuk Anda Muda

Vivo dikabarkan akan merilis seri terbarunya, yaitu seri S1 di Indonesia pada 16 Juli 2019 mendatang, seri ini digadang-gadang akan menyingkirkan seri V dan Y yang sudah ada sebelumnya. Seri S pertama di Indonesia ini akan difokuskan untuk segmen anak muda yang fresh dan dinamis, dimana mereka selalu ingin tampil stylish namun tidak mengebelakangkan teknologi.

“Jika kita lihat seri S ini, mungkin spesifikasinya berada diantara segmentasi dari seri V dan Y” ujar Tyas, PR Manger Vivo Indonesia saat diwawancara media online, Rabu (10/07/2019). Seri S ini memiliki spesifikasi yang tidak dimiliki oleh seri V dan seri Y, “di seri Y tidak ditemukan, di seri V warnanya kurang memadai,” ujar Tyas.

Seri S ini memang sangat dikedepankan untuk megakomodir anak-anak muda di Indonesia, mulai dari spesfikasi, desain luar, dan fitur andalannya. Vivo S ini akan menjadi ponsel yang stylish dengan high teknologi yang memenuhi keinginan anak muda zaman sekarang, karena anak muda biasanya ingin tampil beda dan lebih maju terutama dalam teknologi.

Spesifikasi Vivo S Ponsel Stylish Anak Muda

Disebut-sebut sebagai ponsel yang akan mengakomodir anak muda yang enerjik dan dinamis, jika dilihat dari desain Vivo S ini memang sudah mencerminkan anak muda yang stylish. Punggung ponsel ini di desain dengan warna-warna gradasi pada material seperti kaca, sehingga menghasilkan nuansa glossy. Vivo S menyediakan dua varian warna yaitu Skyline Blue dan Cosmic Green.

Begitu juga dengan kameranya yang berjejer tiga lensa di punggung ponsel, triple kamera ini mengusung tema Al Triple Rear Camera. Salah satu dari lensa kameranya memiliki teknologi Al Super Wide Angle, dibekali dengan teknologi kamera yang sudah canggih ini diharapkan Vivo S akan sukses menjadi ponsel idola di kalangan anak muda.

Sedangkan untuk kecepatannya, Vivo S dibekali dengan chip octa core yang memiliki kecepatan 2,0 GHz. Disertai dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB, kapasitas baterai 4.500 mAh yang sudah terbilang besar dan sudah didukung oleh teknologi fast charging 18 watt. Spesifikasi ini akan sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan teknologi anak muda Indonesia.

Memiliki Fitur Unggulan yang Menjadi Andalan

Vivo S1 ini memiliki sebuah fitur andalan yang akan mempermudah penggunanya dalam mengakses ponsel, yaitu fitur pemindai sidik jari yang ditanamkan langsung pada layar ponselnya. Fitur ini diberi nama ScreenTouchID, yang mirip dengan fitur milik Vivo V15 sebelumnya. Vivo S ini memiliki layar Ultra All Screen dengan ukuran 6,38 inci dan rasio pada layar 19,5:9.

Pada bagian layar atas, Vivo S ini menaruh kamera selfie dengan resolusi sangat besar yaitu 32 megapiksel. Dengan resolusi kamera selfi yang besar dan kamera belakang yang mengusung teknologi Al Triple Rear Camera, sudah pasti akan menarik perhatian para anak muda Indonesia yang memiliki hobi memotret. Namun, belum tersiar kabar mengenai harga pasti Vivo S.

Banyak yang mengira dengan hadirnya Vivo S maka akan menyingkirkan Vivo Y dan V, namun Tyas mengatakan bahwa V dan Y itu sudah memiliki pasarnya sendiri. Jadi tidak perlu takut dengan Vivo S ini, karena konsumen tahu seperti Y lebih fungsional untuk komunikasi. Kini, tinggal menunggu tanggal 16 Juli mendatang untuk pemasaran Vivo S ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *