Kapasitas Memori Ponsel 1 TB Dimiliki Samsung Note 10

Samsung galaxy note 10 kabarnya akan dirilis pada tanggal 7 agustus mendatang di Newyork. sebelum memasuki tanggal peluncurannya, banyak rumor beredar mengenai spesifikasi yang dimiliki samsung note 10 ini. Rumor terbaru, samsung note 10 disebut memiliki kapasitas memori internal yang mencapai 1 TB dengan RAM 12 GB, kapasitas jumbo yang belum banyak dimiliki ponsel lain.

Selain itu Samsung Galaxy Note 10 juga memiliki kecepatan 5G, kecepatan internet seperti ini akan membuat pecinta gadget semakin dibuat penasaran akan kehadiran note 10 ini di pasaran. Mengenai kapasitas memori internal menncapai 1 TB, belum ada kabar mengenai apakah nantinya samsung note 10 masih menyediakan slot microSD sepertinya biasanya atau tidak.

Jika melihat pada seri samsung galaxy note sebelumnya, semuanya dilengkapi dengan slot microSD. Maka kemungkinan untuk samsung note 10 ini juga akan dilengkapi dengan slot microSD, sehingga bisa memperluas kapasitas penyimpanannya. Selain itu, samsung galaxy note 10 juga dikabarkan akan memiliki varian penyimpanan internal berkapasitas 256 GB dan 512 GB.

Samsung Galaxy Note 10 Hadir Dalam 4 Varian

Dikabarkan bahwa samsung akan merilis Galaxy Note ini dalam empat varian, yaitu Samsung Galaxy Note 10 5G yang telah dibahas tadi, Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 E, Dan Galaxy Note 10 Plus. Memori internal terendah kabarnya dimiliki Galaxy Note “reguler” yaitu sebesar 128 GB. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari samsung mengenai spesifikasinya.

Sedangkan untuk versi Samsung Galaxy Note 10 Plus akan memiliki kapasitas memori sebesar 256 GB, dan untuk Galaxy Note 10 e belum beredar kabar kapasitas internalnya. Salah satu dari empat varian note 10 akan didesain menggunakan material kramik, namun belum diketahui varian mana yang akan memiliki desain mewah tersebut.

Samsung Galaxy Note 10 dengan empat varian ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang fantastis, melebihi harga dari Samsung Galaxxy S10 yang juga dibekali dengan memori internal 1 TB dan RAM 12 GB dibanderol dengan harga Rp. 23.999.000. Namun, ada juga yang mengataka bahwa Note 10 akan dibanderol dengan harga 1.200 dollar atau Rp.17 jutaan.

Inovasi Baru Dalam Spesifikasi Galaxy Note 10

Selain menembus inovasi baru kecepatan internet yang mencapai 5G dan kapasitas memori internal yang mencapai 1 TB, ada beberapa inovasi menarik lain yang disediakan samsung dalam seri Note 10 kali ini. Seperti rumor yang beredar bahwa Galaxy Note 10 tidak memiliki tombol apapun atau keyless dan tidak ada colokan untuk earphone.

Port jack audio atau colokan untuk headphone dan earphone memang akan ditanggalkan dari ponsel Samsung premium tersebut, hal ini mengharuskan penggunanya memakai konektor USB tipe C seperti flagship untuk mendengarkan audio secara personal. Begitu juga dengan tombol fisik, diganti dengan sistem keyless atau setuhan untuk mengganti tombol yang harus ditekan, inovasi baru dalam dunia smartphone.

Samsung memang memberikan beragam inovasi yang menarik dan terbaik kepada seri Galaxy Note 10 ini, satu lagi yang membuat mata melirik adalah desain kamera depan yang disimpan di sisi bagian atas layar yang full screen membuat tampilannya semakin elegan dan berkelas. Tidak salah jika samsung membanderolnya dengan harga fantastis, karena kualitasnya sangat memanjakan pecinta gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *