Huawei Nova 5i Pro Segera Hadir, Spesifikasinya Terungkap!

Juni lalu Huawei pihaknya mengumumkan akan mengeluarkan sebuah seri terbaru yang diberi nama Nova 5. Seri ini akan dipecah kembali menjadi beberapa bagian, diantaranya yakni Nova 5, 5i, dan juga 5 pro. Berbarengan dengan kehadirannya kabar tersebut, kemudian ada juga kabar simpang siur yang mengungkapkan bahwa 5i Pro tidak muncul.

Kabar tersebut segera enyah, karena baru-baru ini kembali beredar kabar bahwa Nova 5i Pro memiliki wujud dan spesifikasinya. Ini sejalan dengan terungkapnya wujud serta spesifikasi dari ponsel milik Huawei. Usut punya usut ternyata informasi tersebut sengaja dibagikan sebgaia materi iklan dan juga marketing ponsel pada saat perilisannya nanti.

Kemunculan kabar tersebut tentunya semakin meyakinkan bahwa huawei benar-benar akan merilis seri tersebut. Tentunya dengan tampilan yang lebih trendi dan kembali muncul untuk menjadi lebih baik dari pada pendahulu-pendahulu sebelumnya yang rilis lebih dulu. Sebagai pengguna tentu perlu kiranya memahami spesifikasinya sebelum hendak membelinya bukan.

Sebagai upaya mengenalkan produknya di pasar global Perusahaan asal China ini. Kemudian dengan gagah berani hendak memunculkan bagaimana spesifikasi dari produk terbarunya tersebut. Bagaimana tampilan wujud dan spesifikasinya? Simak informasi dibawah ini.

 

Spesifikasi Huawei 5i Pro

Jika dilihat dari segi wujudnya, Huawei 5i Pro memang memiliki wujud layaknya seperti gambar yang telah beredar belakangan ini. Desainnya juga sudah banyak diketahui oleh banyak kalangan. Mengingat spoiler gambar smartphone Huawei 5i Pro telah digadang-gadangkan dari sejak jauh hari sebelumnya.

Seperti yang telah disebut-sebut sebelumnya bahwa Nova 51 Pro ini memiliki punch hole pada bagian depan layarnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kehadiran layar yang cukup besar yaitu mencapai 6,26 inch. Dengan resolusi yang cukup baik untuk smartphone, yaitu berukuran 2.340×1.080 pixel.

Beranjak dari bagian depan, pada bagian belakangnya juga akan disematkan sebuah sensor pemindai sidik jari secara konvensional. Sehingga membuat tampilannya menjadi lebih trendi. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan disuguhkan dengan kehadiran Nova 5i Pro dengan dilengkapi dengan adanya 4 kamera belakang.

Kelengkapan adanya bantuan 4 kamera belakang sejenis ini tentunya membuat para pecinta potografi menjadi lebih diuntungkan dalam hal ini. Bagaimana tidak, masing-masing kamera memiliki resolusi yang beragam. Mulai dari 48 MP, kemudian juga ada 8 MP, dan dua modul lainnya dilengkapi dengan 2 MP. Sedangkan pada bagian depan dilengkapi dengan adanya resolusi 32 MP.

 

Dibantu dengan Adanya Kapasitas Baterai dan Penyimpanan yang Besar

Selain melihat dari tampilannya yang menarik serta mumpuni, ponsel ini dikabarkan juga akan dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup tinggi. Dalam hal ini ditenagai oleh prosesor Kirin 810. Selain itu juga dilengkapi dengan dua opsi RAM, diantaranya yakni 6 GB dan juga 8 GB. Kapasitas yang cukup besar, ini belum ditambah dengan kapasitas memori internal yang cukup tinggi.

Dalam ponsel milik Huawei ini selain akan diberikan pehorma dengan kapasitas RAM yang mencapai 6 dan 8. Ternyata ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar pula, yakni 128 untuk RAM 6 GB, dan juga 256 GB untuk RAM 8 GB. Tak sampai disitu saja, ponsel ini juga kabarnya kaan dibantu dengan kehadiran kapasitas baterai yang besar.

Baterai yang akan diusung pada ponsel ini kabarnya mencapai 4.000 mAh. Selain itu, ia juga akan dilengkapi dengan adanya teknologii fast charging 20 W. Namun sampai detik ini belum ada informasi jelas mengenai banderol harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *