Huawei Mate X Siap Menjadi Rival Samsung Galaxy Fold

Bukugadget – Apa yang terbesit di pikiran Anda ketika mendengar kata Smartphone? Iya, perkembangan Smartphone saat ini benar-benar patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, kehadiran Smartphone memberikan kemudahan dan kenyamanan, untuk Anda dalam menyelesaikan berbagai macam aktivitas tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra. Cukup duduk manis dan mengandalkan koneksi internet, Smartphone Anda dapat bekerja sesuai perintah.

Berbagai macam jenis Smartphone yang semakin variatif menjadikan Anda mempunyai banyak pilihan untuk memilikinya. Jika Smartphone dengan layar touchscreen sudah merajai industri teknologi komunikasi, apa jadinya jika pada tahun 2019 ini terdapat satu jenis Smartphone baru yang mampu membuat Anda takjub, yakni Smartphone berjenis lipat.

 

Keunggulan Smartphone Berjenis Lipat

Ketika mengingat ke beberapa tahun sebelumnya, jenis Smartphone lipat memang dapat dikatakan sangat unik dan menarik. Ketika Anda sudah tidak menggunakan Smartphone tersebut, Anda cukup melipatnya dan menjadikan bentuk Smartphone jauh lebih mini dan mudah dimasukan ke dalam tas kecil sekalipun. Namun buang pemikiran tersebut, karena Smartphone lipat di tahun 2019 menyuguhkan tampilan yang berbeda.

Kehadiran Smartphone lipat membawa banyak sekali keunggulan yang tidak akan Anda peroleh di jenis Smartphone lainnya. Meskipun belum secara resmi dipasarkan, namun bocoran di dunia maya langsung menghebohkan masyarakat karena tampilannya yang menarik dan berbeda dari yang lain. Oleh karena itu, berikut ini terdapat berbagai macam keunggulan yang wajib Anda ketahui.

  1. Koneksi Cepat

Saat ini, banyak perusahaan gadget yang berlomba-lomba menciptakan Smartphone lipat terbaiknya. Terdengar kabar jika penggunaan Smartphone jenis ini menggunakan koneksi yang sangat cepat, mencapai 5G.

  1. Tampilan Layar Luas

Sama seperti Anda membuka sebuah buku, ketika menggunakan Smartphone lipat. Maka tampilan dari layar perangkat pintar Anda akan dua kali lebih luas dan lebar, sehingga Anda lebih leluasa Dalam menggunakannya.

  1. Fleksibel

Karena bentuknya yang dapat dilipat, menjadikan penggunaan Smartphone lipat sangatlah fleksibel.

 

Alasan Huawei dan Samsung Menjadi Rival

Win88id – Terdengarnya desas-desus diluncurkannya Smartphone lipat oleh perusahaan asal negeri Ginseng, Korea Selatan, yaitu Samsung berencana akan menjual series terbarunya Galaxy Fold pada bulan September mendatang. Hal tersebut mendapat sambutan hangat dari para pecinta Smartphone untuk segera memilikinya. Dengan tampilan yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni, Samsung siap menggebrak pasaran Smartphone dunia.

Namun ternyata tidak hanya Samsung saja yang ingin meluncurkan unit terbarunya. Perusahaan Smartphone asal China, yakni Huawei, secara tiba-tiba muncul dengan unit Smartphone lipat yang akan diluncurkan pada bulan September, persis dengan pemasaran Galaxy Fold. Hal tersebut memunculkan spekulasi jika Samsung dan Huawei akan menjadi rival di kelas Smartphone lipat.

  1. Peristiwa di Bandara

Kemunculan rumor Huawei akan mengeluarkan unit baru karena sang pemilik perusahaan, yaitu Vincent Pang. Secara terang-terangan menggunakan Mate X saat duduk dibandara. Hal tersebut menjadi sebuah sinyal yang kuat jika Huawei memang berniat merilis jenis Smartphone yang satu ini.

  1. Waktu Rilis

Sama-sama diluncurkan pada bulan September, menjadikan Samsung mengurungkan niatnya untuk meluncurkan Galaxy Fold ke pasaran. Belum dapat dipastikan secara pasti tanggal pelirisannya, namun pihak Huawei memastikan jika bulan September menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan Mate X.

  1. Persaingan Harga dan Spesifikasi

Meskipun harga Mate X digadang akan jauh lebih mahal daripada Galaxy Fold. Namun hal tersebut tidak menurunkan minat para pengguna Smartphone, untuk menjajal dan merasakan sensasi menggunakan perangkat komunikasi yang canggih dan berkelas seperti ini.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki satu unit Smartphone lipat? Jika Anda berminat, maka persiapkan dana Anda untuk mendapatkan ponsel lipat terbaru dari Huawei ini. Selain itu, seiring berjalannya waktu setiap vendor smartphone ini akan terus berlomba untuk memberikan inovasi baru untuk semua konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *