Tertangkap Kamera, Honda Jazz Generasi Baru Sedang Diuji Coba

Honda memang memiliki mobil-mobil yang berkualitas dan selalu menjadi pilihan banyak orang. Salah satu mobilnya yang sangat populer dan banyak diminati oleh konsumen adalah Honda Jazz. Honda Jazz merupakan salah satu mobil keluaran Honda yang mampu melambungkan nama dan penjualannya. Honda Jazz sendiri sudah lama digunakan konsumen dan sekarang terdapat generasi terbarunya.

Honda Jazz sendiri merupakan mobil yang memiliki banyak peminat. Bukan hanya dari Indonesia, Honda Jazz sangat diminati bahkan di berbagai belahan Dunia. Demi menggembirakan penggemarnya sekaligus mempertahankan eksistensinya, Honda Jazz saat ini sedang menyiapkan generasi terbarunya. Mobil ini terlihat di jalan Nurburgring, Jerman dan sekarang gambarnya sudah tersebar luas di dunia maya.

 

Tampilan Honda Jazz Generasi Baru

Saat sedang test drive mobil ini terlihat menggunakan cat kamuflase. Sepertinya Honda tidak ingin sampai orang lain mengetahui desain cat aslinya. Honda ingin membuat kejuatan bagaimana perwujudan mobil ini nantinya. Saat itu Honda Jazz Generasi Baru ini menggunakan cat dasar berwarna putih dengan pola-pola tertentu di seluruh bagian luarnya. Pola ini mirip dengan tumbuhan yang merambat di sekujur tubuh mobil.

 

Desain Eksterior Honda Jazz Generasi Baru

Meskipun saat itu Honda Jazz menggunakan cat kamuflase, namun bentuk dari eksterior mobil masih bisa terlihat dengan jelas. Honda Jazz baru ini memiliki bumper yang lebih menonjol dari generasi sebelumnya. Pada bagian lampunya Honda memasangkan lampu dengan proyektor LED terbaru di bagian depan. Grille depan yang dipakai menggunakan model kisi-kisi horisontal.

Jika dilihat dari bagian belakang, Honda Jazz ini memiliki desain bumper yang baru. Selain bumper, lampu dari mobil ini juga didesain ulang oleh Honda sehingga memiliki tampilan yang berbeda dari Honda Jazz terdahulu. Pada bagian kaki-kakinya, mobil ini menggunakan pelek berbahan aluminium berukuran 16 inci yang dibalut menggunakan ban dunlop.

 

Desain Interior Honda Jazz Generasi Baru

Belum dapat dipastikan bagaimana bagian dalam dari mobil baru honda yang satu ini. Namun menurut kabar yang beredar, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dari pada pendahulunya. Baik panjang maupun lebar keduanya mengalami penambahan. Hal ini tentu akan menambah luas bagasi dan interior yang ada di dalamnya. Penyebabnya karena Honda ingin menggunakan platform yang baru pada mobil ini.

Karena penambahan dari dimensinya itu sendiri, maka secara keseluruhan mobil ini akan memiliki interior yang berbeda dari Honda Jazz terdahulu dan memiliki kemiripan dengan desain mobilĀ  baru Honda lainnya, seperti desain pada Civic. Perubahan ini tentunya akan menjadikan mobil generasi baru ini memiliki tampilan yang lebih modern dari Honda Jazz pendahulunya.

 

Fitur Menarik yang Dibawa Honda Jazz Generasi Baru

Honda membekali mobil ini dengan Head unit floating screen yang dan sudah mendukung honda connect yang bisa terhubung dengan Android Auto dan Apple Carplay. Selain itu, fitur keamanan dari mobil ini juga terbilang lengkap. Terdapat opsi ABS, EBD, Hill Start Assist, lane assist, Park assist, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan.

Menariknya, Honda mengadirkan mobil ini dengan 2 pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Honda Jazz generasi baru ini bisa Anda pilih menggunakan mesin bensin 1,2 liter, atau bisa juga dengan mesin diesel 1,5 liter tergantung pilihan Anda. Selain itu, kabarnya Honda juga akan mengeluarkan versi hybrid seperti Jazz fit yang sudah lebih dulu eksis di Malaysia dan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *