Ternyata Suzuki Punya Andalan Sendiri, Ini Mobil Unggulan Suzuki

Suzuki memang merupakan Pabrikan raksasa yang menciptakan kendaraan yang berkualitas tinggi. Kali ini pada ajang bergengsi GIIAS 2019 yang diselenggarakan di Surabaya Suzuki yang tidak mau ketinggalan unjuk gigi memiliki mobil jagoannya sendiri. Mobil inilah yang diharapkan mampu mendongkrak volume penjualan mobil Suzuki khususnya di Jawa Timur pada ajang GIIAS 2019.

Gaikindo Indonesia International Auto Show ini merupakan ajang bergengsi yang dipastikan mampu menyedot para calon konsumen secara besar-besaran. GIIAS di Surabaya ini baru akan berakhir pada 7 April mendatang. Suzuki kali ini memilih Suzuki Ertiga Sport sebagai andalannya. Setelah diperkenalkan SIS, kali ini Suzuki Ertiga diharapkan mampu tampil kembali sebagai mobil yang memiliki daya jual yang tinggi.

 

Harapan Prestasi Suzuki Ertiga Sport di Ajang GIIAS 2019

Suzuki nampaknya memiliki harapan yang cukup besar pada mobil yang satu ini. Kali ini dealer utama Suzuki di Surabaya PT United Motors Center (UMC) dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) membidik 100 unit Suzuki Ertiga Sport akan terjual pada ajang GIIAS kali ini. Namun Suzuki yakin dapat menjual secara total 400 unit mobil unggulannya.

Kali ini Suzuki bukan hanya ingin meningkatkan penjualan Suzuki Ertiga Sport saja. Melihat perkembangan dari Suzuki Ertiga Sport, Suzuki juga ingin perkembangan ini juga ikut mendongkrak penjualan Suzuki Ertiga varian lain. All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga tipe GX, All New Ertiga tipe GL, dan All New Ertiga Jakarta Sneaker Day merupakan beberapa diantara varian Ertiga yang diunggulkan.

 

Strategi Suzuki Dalam Meningkatkan Penjualan Suzuki Ertiga

Suzuki tentu sudah menyiapkan strategi yang terbilang cukup matang untuk dapat meningkatkan penjualan dari produknya yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Suzuki langsung memberikan hadiah berupa sepedah motor kepada para pembeli yang menginginkan dan membeli mobil Suzuki Ertiga Sport pada ajang GIIAS 2019 di Surabaya sampai dengan event ini berakhir.

Suzuki akan memberikan bonus tambahan setiap pembelian Suzuki Ertiga Sport yaitu satu unit sepeda motor Suzuki Next II. Selain itu Suzuki juga menempatkan berberapa varian mobil ini di booth berukuran 330 m2. Booth tersebut mengangkat tema sport yang kental yaitu “Urban Sporty Gear” tema ini menunjukan konsep dari Suzuki kali ini yaitu “Suzuki Sport”.

 

Daya Tarik yang Diberikan oleh Suzuki Pada Ertiga Sport

Suzuki menjadikan Ertiga Sport menjadi andalan bukan tanpa alasan, selain karena varian ini baru saja keluar, juga karena beberapa tampilan dari Suzuki Ertiga yang terbilang lebih modern dan sporty. Bagian eksterior dari mobil ini sekarang lebih agresif berkat adanya tambahan body kit Upper & Lower Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, dan Rear Upper & Lower Spoiler.

Pada bagian interior, mobil ini sudah diperbaharui menjadi makin sporty dengan dasbor, jok, instalasi panel, dan trim door bernuansa hitam. Tambahan ini membuat mobil menjadi semakin gagah dan agersif. Terdapat fitur lain yang diunggulkan Suzuki pada mobil ini, yaitu adanya head unit berukuran 6.8 inci yang mampu memberikan Anda hiburan saat berkendara dengan kendaraan ini.

AC yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Sport ini juga sudah Auto Climate Digital sehingga pengemudi dapat dengan mudah mengatur suhu di dalam kabin. Mobil ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Metalic Magma Grey, Cool black, dan Pearl Snow White yang diharapkan mampu meningkatkan minat pembeli untuk membeli mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *