Cryptocurrency Exchanger Terbaik di Tahun 2018

Cryptocurrency Exchanger Terbaik di Tahun 2018

Anda tidak mungkin pergi ke bank dan menarik mata uang digital atau cryptocurrency. Maka, Anda akan membutuhkan suatu platform digital untuk melakukan jual beli dengan mata uang Bitcoin, Ether, Ripple, atau cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency exchanger adalah portal online yang bisa Anda gunakan untuk mengubah satu jenis cryptocurrency ke yang lain atau bahkan uang fiat.

Inilah Berbagai Cryptocurrency Exchanger yang bisa Anda Coba

  1. Binance

Jika Anda lebih tertarik ke konversi suatu cryptocurrency ke jenis yang lainnya, Binance adalah pilihan yang tepat. Binance sudah menjadi salah satu platform exchange cryptocurrency paling populer di dunia dan telah masuk ke 10 besar platform exchange terbaik untuk saat ini.

Saat menggunakan Binance, Anda bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Binance Coin (BNB) dalam transaksi. Di Binance, biaya penukaran hanya 0.1% yang bahkan bisa lebih rendah jika menggunakan BNB. Anda bisa mendaftar di web, Android, maupun iOS. Tampilannya sangat simpel dan mudah digunakan.

  1. KuCoin

Karena KuCoin mempunyai reputasi sebagai salah satu pengelola cryptocurrency paling awal, ini lebih cocok digunakan untuk penyimpanan jangka panjang. Dengan KuCoin, Anda bisa mendapatkan layanan yang mudah dan tanpa ribet. Berbagai cryptocurrency yang jarang ditemui seperti DragonChain dan IOTA juga bisa digunakan di sini.

Untuk bertransaksi dengan KuCoin, Anda bisa melakukan deposit cryptocurrency awal dan langsung mulai. Biaya transaksi yang ditawarkan KuCoin juga sebesar 0.1%.

  1. Bitfinex

Butuh suatu tempat yang menyediakan semua kebutuhan transaksi cryptocurrency? Bitfinex lah jawabannya. Bitfinex adalah platform penukaran cryptocurrency populer yang bisa Anda gunakan secara nyaman dan efektif. Sebagai sumber cryptocurrency terpercaya, Bitfinex memegang transaksi bernilai sekitar 1 miliar Dolar AS setiap harinya.

  1. Poloniex

Yang membuat platform ini unik adalah ia memegang volume Ether terbesar dibandingkan platform lain. Anda bisa memulai penukaran di sini dengan melakukan deposit dolar Tether. Biaya penukaran di sini tergantung pilihan Anda dan beragam dari 0.15% sampai 0.25%. Anda bisa membukanya di ponsel, namun tidak ada aplikasi khusus untuk Poloniex.

  1. IO

Platform yang terbilang baru ini menawarkan penggunanya pengalaman penukaran cryptocurrency yang unik dan tidak merepotkan. Para investor bisa menemukan informasi tentang cryptocurrency dan tren pasar di situs mereka. Platform ini menyediakan grafik yang terperinci, sejarah penukaran, dan buku pesanan di mana Anda bisa memesan cryptocurrency dengan harga sesuai permintaan. Jika ada yang cocok, pesanan Anda akan langsung diberikan. Anda bisa mendaftar secara gratis.

Meskipun biaya transaksi lebih tinggi, yaitu 0.2%, Gate.io menawarkan keamanan lebih. Platform ini menggunakan penyimpanan cold storage dan hot wallet. Selain itu, para pengguna juga diberikan pengamanan otentikasi berlapis dan beberapa kata sandi.

 

  1. Bibox

Bibox adalah platform baru yang menggunakan algoritma terenkripsi untuk memberikan layanan penukaran terbaik. Jika Anda masih pemula, Anda bisa mendapatkan banyak informasi di Bibox. Namun, saat menggunakan Bibox Anda hanya bisa bertransaksi dalam cryptocurrency dan tidak ada pilihan uang fiat.

Penggunaan kecerdasan buatan di platform ini membuat Bibox unik. Bibox bisa menjadi pilihan platform yang mudah digunakan.

Saat bertransaksi dalam cryptocurrency, Anda punya banyak pilihan untuk membeli ataupun menjual aset digital Anda. Maka sangat penting untuk mempelajari setiap cryptocurrency exchanger yang ada untuk memilih yang terbaik. Fitur yang ditawarkan setiap exchanger berbeda. Jika Anda sudah yakin akan pilihan Anda, mulailah berinvestasi!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *