BTC Wallet

BTC Wallet

5 Btc Wallet Terbaik dan Cara Membuatnya

Belakangan ini mata uang digital bitcoin memang tengah mengalami kenaikan harga sangat tajam. Wajar saja apabila kemudian pemburu Crytocurrency menjatuhkan pilihan untuk menginvestasikan uangnya ke bitcoin. Untuk mendapatkan keuntungan dari bitcoin, maka Anda akan diminta untuk melakukan cara seperti mining, exchanger dan faucer terlebih dahulu.

Tapi bagaimana cara menyimpannya setelah saldo bitcoin didapatkan? Topik inilah yang akan di bahas di dalam artikel ini. Sebenarnya cara penyimpanannya terbilang mudah dan praktis. Anda hanya dituntut untuk memiliki Btc Wallet (Dompet bitcoin) yang disediakan dalam sistem digital. Cara aksesnya juga sangat simple, karena mirip dengan penggunaan internet banking.

Btc Wallet Terbaik Yang Direkomendasikan

Apabila diteliti secara lebih seksama, maka ada banyak wallet bitcoin yang beredar di pasaran online. Tapi bagaimana dengan yang terbaik dan terbukti keamanannya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka langsung saja simak pembahasan mengenai 5 bitcoin wallet terbaik yang direkomendasikan kepada pemain Cryptocurrency di bawah ini :

  1. Blockchain

Para penambang mata uang digital pasti sudah sangat familiar dengan Blockchain, bukan? Bitcoin wallet terbaik di dunia ini menempati posisi teratas dengan jumlah pengguna terbanyak. Meskipun tidak memiliki fitur selengkap wallet lain, karena Blockchain hanya dapat melakukan pengiriman dan penerimaan bitcoin saja. Namun Blockchain merupakan wallet pertama yang diluncurkan.

  1. Luno

Sebagai newbie yang baru hadir di dunia Btc Wallet Indonesia, namun popularitas Luno tidak perlu dipertanyakan lagi. Jumlah pengguna mesin yang satu ini terbilang tinggi dengan jangkauan negara cukup luas karena meliputi London, Singapore dan Cape Town. Selain itu, Luno dapat diakses melalui website maupun aplikasi melalui perangkat IOS dan Android.

Fitur Luno memang terbilang sangat kekinian dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Sehingga tidak sedikit yang jatuh hati padanya. Selain itu, Luno bukan hanya dapat digunakan untuk mengirim dan menerima bitcoin saja. Namun juga untuk melakukan penarikan dana dalam bentuk rupiah di bank-bank lokal tertentu. Tentunya sangat mudah dan praktis, bukan?

  1. Triv

Triv menyediakan beragam fitur tambahan yang sangat keren untuk memanjakan para penggunanya, di antaranya adalah : voucher games, pembelian pulsa, token listrik, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengisi deposit saldo juga mudah, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Okpay dan maupun bank lokal.

  1. Coinbase

Dompet Bitcoin terbaik selanjurnya adalah situs Coinbase. Perusahaan yang berbasis di San Fransico, Amerika Serikat ini memiliki fungsi yang nyaris sama dengan Blockchain. Situs ini juga mempunyai jumlah pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia, meskipun popularitasnya terbilang jauh di bawah Blockchain. Salah satu keunggulan situs ini adalah kemudahan verifikasinya.

  1. Xapo

Selain berfungsi sebagai Faucer yang menyediakan Bitcoin gratis, situs ini juga dapat digunakan untuk menyimpan mata uang virtual ini (wallet). Oleh karenanya, apabila menambang Bitcoin dari Faucer ini, maka dapat memasukkannya secara langsung ke dalam dompet Xapo karena memang telah terintegrasi. Seperti Coinbase, Anda hanya perlu melakukan verifikasi via nomor hp.

Cara Membuat Btc Wallet

Karena syarat utama untuk bisa melakukan transaksi dengan bitcoin adalah dengan menggunakan Btc Wallet, maka Anda dituntut untuk melakukan registrasi ke situs website wallet tertentu. Bagi pemula yang baru ingin bergabung di dunia Cryptoccurency, maka langkah membuat bitcoin wallet di bawah ini bisa dijadikan sebagai panduan.

  • Buka website penyedia wallet bitcoin yang menjadi pilihan
  • Masuk ke menu bitcoin wallet
  • Klik start a new wallet
  • Create my wallet
  • Isi formulir dengan lengkap
  • Tunggu notifikasi untuk verikasi email
  • Ikuti instruksi dari pihak website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *